Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Sepeda Keliling Untuk Donor Sperma

Kategori Dunia: International

Donor Sperma. Demi melayani tujuan mulia membantu pasangan yang belum mempunyai anak, Bank Sperma Eropa (ESB) mempunyai ide menarik. Ia menciptakan sepeda keliling yang bisa melayani donor sperma.

Bentuknya pun unik menyerupai sel sperma.Ini mungkin menjadi salah satu cara keluar dari keramaian.

ESB di Kopenhagen datang dengan desainnya yang unik ketika mencoba untuk menemukan cara-cara yang ramah lingkungan untuk mengangkut sampel donor sperma mereka ke klinik kesuburan di sekitar kota dan daerah sekitarnya sebagaimana dilansir Dailymail.

“Ide pertama adalah bagaimana kita bisa menyampaikan kepada klinik kesuburan dengan cara C02-friendly,” kata CEO perusahaan, Peter Bower.

“Tak lama setelah itu diikuti dengan gagasan sepeda yang dirancang khusus dengan sistem pendingin. Sekarang, enam bulan setelahnya, kami dapat mengelilingi kota dengan sepeda sel sperma kami”.

Di dalam kepala sperma raksasa itu ada kompartemen pendingin yang sudah dirancang sehingga kontainer logam dengan sumbangan sperma bisa pas di dalam dan tetap dingin.

Bower mengendarai sepeda berkeliling kota sendirian. Ia mengatakan terus dihentikan oleh orang yang lewat penasaran ingin mengambil foto sepeda unik itu atau mengajukan pertanyaan tentang desain unik itu. “Kami selalu mencari donor baru, jadi bonus yang diterima sepeda sel sperma adalah perhatian orang”.

Sepeda ini juga telah diadopsi oleh perusahaan adik ESB, Bank Sperma di Seattle, AS

loading...

Bacaan Terkait: