Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Skandal Seks Paling Menghebohkan di Dunia Olahraga

Kategori Dunia: International

Daftar Skandal Seks Paling Menghebohkan di Dunia Olahraga. Ketenaran dan uang yang banyak membuat para atlet profesional tidak sulit untuk menggaet wanita cantik. Namun tak sedikit pula atlet yang malah tersandung skandal seks.

Skandal seks yang melibatkan atlet profesional ternama cukup unik. Mulai dari naksir ibu rekan setim, kecanduan seks hingga tuduhan melakukan pemerkosaan.

Berikut 6 Skandal Seks Terheboh yang Melibatkan Atlet Ternama, seperti dilansir dari laman Liputan6

Skandal Seks NBA – Delonte West

Cleveland Cavaliers membuang peluang emas menjuarai NBA tahun 2010. Penyebab kegagalan Cavs diduga karena rusaknya keharmonisan di ruang ganti tim.

Bintang Cavs LeBron James tampil tidak maksimal karena ribut dengan rekan setim Delonte West. Pasalnya West kabarnya memiliki hubungan gelap dengan ibu James. Konon West tertangkap basah sedang berda di kamar ibunda James tengah malam.

Cavs gagal lolos ke final. Meski sempat unggul 2-1 di final Wilayah Timur, Cavs disingkirkan Boston Celtics yang menang dengan agregat 4-2.

Skandal Seks Pegolf Top Dunia – Tiger Wood

Salah satu pegolf terbaik di dunia, Tiger Woods sempat membuat heboh karena kecanduan seks. Woods ketahuan pernah meniduri cukup banyak wanita.

Woods sampai-sampai harus masuk pusat rehabilitasi untuk menyembuhkan kecanduan seks. Kasus ini harus dibayar mahal oleh woods. Dia kehilangan jutaan dolar dari sponsor yang memilih mengakhiri kerjasama lebih awal.

Skandal Seks Kobe Bryant

Tahun 2003 lalu, Kobe Bryant sempat tersandung masalah pemerkosaan. Guard langganan all-star tersebut dituduh memperkosa seorang pekerja perempuan di sebuah hotel sekitar bulan Juni 2003.

Namun demikian Bryant menolak tuduhan itu dengan alasan hubungan badan yang dilakukannya dengan sang perempuan dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Saya menyesal dengan perbuatan saya malam itu dan menyesalkan seluruh efek yang diterima oleh korban setelah kejadian itu,” kata Bryant dalam sebuah pernyataan.

Skandal Seks Lenda Tenis Dunia – Boris Becker

Legenda tenis dunia ini pernah menjadi sorotan karena perbuatan asusila. Becker bercinta dengan wanita bernama Angela Ermakova di lemari restoran sushi di London. Cinta satu malam tersebut menghasilkan anak.

Becker awalnya menolak mengakui cerita ini. Namun akhirnya dia mengakui anak tersebut merupakan darah dagingnya.

Skandal Seks Pemain Bola – Ronaldo

Penyerang legendaris Brasil ini pernah mengalami kejadian memalukan tahun 2008 lalu. Ronaldo awal berniat berkencan dengan seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) di Rio de Janeiro. Namun dia malah mendapat petaka.

Ternyata PSK yang dibawa Ronaldo ke hotel adalah seorang waria. Eks pemain Real Madrid itu baru menyadarinya ketika sudah berada di kamar hotel.

Skandal Seks Pemain Bola – John Terry

Skandal perselingkuhan Terry termasuk yang paling heboh di Inggris. Sebab, Terry, yang sudah menikah, menjalin cinta dengan Vanessa Perroncel, yang tidak lain merupakan mantan pacar rekan setimnya di Chelsea dan timnas Inggris, Wayne Bridge.

Gilanya, mereka pernah berhubungan seks di rumah Bridge dan di depan anak Vaness-Bridge. Berita perselingkuhan ini membuat rumah tangga Terry dengan Tony Poole nyaris kandas. Skandal ini menjadi berita besar di Inggris

Terry harus membayar mahal perselingkuhan dengan Vanessa. Dia kehilangan ban kapten timnas Inggris.

loading...

Bacaan Terkait: