Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Skandal Seks Terheboh Pemain Manchester

Kategori Dunia: International
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Skandal Seks Terheboh Pemain MU – Manchester United. Sepakbola dan wanita kini seperti dua sisi mata uang. Seperti pemain Manchester United (MU) yang bergelimang harta, mereka sempat tersangkut skandal dengan kaum hawa.

Tidak ayal, kisah terlarang pemain Setan Merah dengan wanita cantik itu menjadi santapan media. Berikut skandal menghebohkan pemain MU seperti dilansir dari laman Liputan6 yang dikutip dari berbagai sumber.

Coleen Rooney Bercinta dengan PSK ketika istri hamil

Bomber subur di Old Trafford ini ketahuan berhubungan badan dengan wanita tuna susila, Jenny Thompson. Ironis, aib itu terjadi saat sang istri, Coleen Rooney sedang mengandung anak pertama, Kai Rooney.

[neuvoo_jobroll]

Tarif yang dipasang Jenny per malam mencapai 1200 poundsterling (Rp 23 juta). Rooney dan Jenny diketahui berkenalan di sebuah Casino. Sejak saat itu, Wazza sering berkirim pesan intim pada Jenny.

“Dia tidak begitu peduli. Ulahnya sama dengan mengkhinati Coleen. Sebagai seorang wanita, saya tidak suka bila hal itu menimpa, terutama saat saya sedang mengandung,” sambung Jenny.

Mengetahui tingkah sang suami, Coleen sempat tidak terima dan berniat mengakhiri rumah tangga. Beruntung, Coleen mau memaafkan sang suami.

Ryan Giggs “Bermain api” dengan adik ipar

Ryan Giggs, mantan pemain MU yang kini menjadi asisten pelatih Louis Van Gaal sempat membuat heboh sepakbola Inggris karena tidur dengan mantan miss Wales 2003, Imogen Thomas.

Selama ini, Giggs jauh dari berita negatif terutama melibatkan wanita. Pemain legendaris MU itu dikenal sebagai family man. Namun pandangan itu berubah drastis setelah dia sering berkencan dengan Imogen di Hotel mewah.

Setelah ditelusuri lebih jauh, Giggs juga berselingkuh dengan adik iparnya sendiri, Natasha. Wanita berambut panjang itu istri sang adik Rodri. Pernikahan Natasha dan Rodri pun berantakan setelah affair itu mencuat ke publik.

Adnan Janujaz Setan Muda menggoda penuh nafsu

Kecil-kecil cabe rawit. Tidak hanya jago di lapangan, pemain belia MU, Adnan Janujaz itu piawai merayu wanita. Janda muda beranak satu, Claire McMullan mengungkap kelebihan Janujaz itu ke publik.

McMullan mengungkapkan, Janujaz meminta menari telanjang lewat fasilitas video call. “Januzaj nampak sungguh-sungguh saat berbincang di video. Dia seperti iblis penuh nafsu yang pandai mengumbar kata-kata manis,” ujar McMullan seperti dikutip The Sunday Sun.

Ternyata, bukan hanya Janujaz yang menggoda. Shinji Kagawa yang saat itu masih menjadi pemain MU ikut menggoda McMullan.

loading...

Bacaan Terkait: