Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Tanda-tanda Istri Anda Selingkuh

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Ciri-ciri dan Tanda Istri Selingkuh. Pria sering dianggap sebagai makhluk yang mudah tergoda dengan lawan jenis. Namun jangan salah, ternyata wanita juga demikian dan bisa mengkhianati pasangannya demi orang lain.

Berikut adalah beberapa tanda istri selingkuh dengan pria lain, yang patut Anda ketahui.

Telepon
Istri yang berselingkuh akan sering menerima telepon atau pesan dan membalasnya diam-diam. Selain itu, istri juga akan menolak jika ponselnya diperiksa oleh suaminya.

Teman wanita
Sebenarnya wajar jika istri minta izin untuk berjalan-jalan dengan teman wanitanya. Namun hal itu menjadi tidak wajar jika istri melakukannya terlalu sering. Bisa jadi istri ternyata keluar bersama pria lain namun izin pada suami tengah bergaul dengan teman wanita.

Pusat kebugaran
Pusat kebugaran memang tempat yang tepat untuk membentuk tubuh yang ideal. Tetapi jika istri semakin sering pergi ke sana, kemungkinan besar tujuannya adalah untuk menyehatkan badan sekaligus menemui selingkuhannya.

Parfum
Parfum istri juga bisa menjadi salah satu tanda perselingkuhan. Misalnya aroma tubuh istri yang berubah maskulin atau tajam. Mungkin itu bukan parfum istri, tetapi orang lain.

Kontak mata
Istri yang jujur akan berusaha menjawab pertanyaan suami sambil menatap matanya dalam-dalam. Namun kontak mata itu tidak akan terjadi dan istri akan cenderung menghindar jika memang ada hal yang disembunyikan.

Rokok
Istri yang biasanya tidak merokok tiba-tiba punya aroma napas yang seperti rokok. Kenapa bisa begitu? Ternyata ini adalah salah satu tanda bahwa istri kemungkinan besar baru saja bersama pria lain yang punya kebiasaan merokok.

Gairah seks
Terakhir, tanda istri yang berselingkuh adalah menurunnya gairah seks bersama suami. Istri sudah tidak tertarik lagi dengan suami karena ada orang lain di dalam hatinya.

Pembaca, itulah 7 tanda istri berselingkuh. Sekarang seluruh keputusan ada di tangan suami untuk menyelidiki lebih lanjut atau percaya sepenuhnya kepada istri.

loading...

Bacaan Terkait: