Inilah Tanda-tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya | Dunia Baca dot Com

You are here:

Inilah Tanda-tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya

Capai Sukses

11 Tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya. Saat berpacaran, suasana romantis bisa menyelimuti perjalanan asmara. Namun, keromantisan itu lama-kelamaan bakal menghilang jika sudah memasuki bahtera rumah tangga.

Suatu pagi yang cerah, sang istri mungkin bangun dan menyadari bahwa dunia romantis Anda bukan lagi surga. Suami sudah kehilangan ketertarikannya kepada istrinya.

Semakin cepat sang istri mengetahui tanda-tanda suaminya tak tertarik, maka semakin baik kesempatan Anda untuk menangani bencana emosional. Dan berikut adalah 11 tanda yang suami tunjukkan kepada istrinya ketika kehilangan rasa tertariknya ke istri.

Pesan Sponsor
  1. Dia tak melihat istrinya lagi
    Jika istri menggunakan gaun baru atau memotong rambut dengan gaya baru, suami tidak lagi memperhatikan istrinya kecuali jika sang istri memberitahukannya.
  2. Dia sering lupa dengan apa yang Anda sampaikan kepadanya untuk dilakukan
    Sebelumnya, suami selalu ingat dan melakukan apa pun untuk istrinya. Tapi kini ia tidak memperhatikan dan sering lupa.
  3. Ia sering mengatakan ‘saya juga’ dibanding ‘saya juga mencintaimu’
    Ini berarti bahwa istri yang selalu mengatakan pertama kalinya ‘Saya mencintaimu’ dan suami hanya merespons seperti robot ‘Saya juga’. Anda tidak bisa ingat kapan terakhir kali suami berinisitif menyatakan pertama kali perasaan cintanya.
  4. Dia tidak memberikan hadiah kejutan lagi
    Istri tidak mendapatkan hadiah lagi dari suami kecuali ada momen spesial. Ini menjadi terlalu formal.
  5. Anda merasa suami tak benar-benar mendengarkan
    Sebelumnya, ketika Anda berbicara, suara Anda penting untuknya. Sekarang, kata-kata tampaknya hanya jatuh di telinganya dan mental begitu saja. Anda terus-menerus merasa bahwa suami Anda tak pernah mendengarkan Anda.
  6. Dia sering pulang malam
    Sebelumnya dia tak sabaran segera pulang ke rumah. Sekarang, seolah-olah ia menemukan alasan untuk tetap berada di luar rumah atau menetap di kantor lebih lama. Pulang telat dari kantor menjadi rutin dilakukan.
  7. Dia tidak berbicara lagi tentang masa depan bersama
    Ingat, ketika suami duduk dan berbicara, Anda berdua akan membicarakan masa depan ‘Suatu hari, kita akan pergi ke Jepang dan menetap di sana selama sebulan’, ‘Suatu hari kita akan pergi diving bersama, dan hal-hal lainnya yang sejenis.

    Sekarang, suami Anda tidak melakukan itu lagi. Seolah-olah ia tidak melihat masa depan bersama Anda.

  8. Kehidupan seks Anda tak ada lagi
    Setiap kali Anda mendekatinya di tempat tidur, dia terlalu lelah atau mengantuk. Kehidupan sesk Anda hampir tak ada lagi.
  9. Anda hampir tidak pernah melakukan hal-hal bersama lagi
    Ingatlah, saat Anda pergi bersama untuk menonton film atau sekadar minum kopi berduaan. Entah bagaimana semua itu menghilang dari kehidupan Anda. Anda sepertinya tak pernah lagi pergi berdua dengan suami dan dia tampaknya tak tertarik untuk menghidupkannya lagi.
  10. Dia mulai memperhatikan wanita lain
    Mungkin dia sekilas melirik wanita lain, tapi suami Anda tak menyembunyikannya dari Anda. Anda sering menemukan dia melihat wanita lain dan konsentrasi dengan wanita itu dibanding diri Anda sendiri.
  11. Dia tak lagi berbicara dengan Anda
    Dia tak lagi berbicara dengan Anda atau terbuka untuk bicara dari hati ke hati. Ia seperti berada di dunianya sendiri.

Posted by         2 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

2 Comments to “Inilah Tanda-tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya”

  1. luluk says:

    Trimksh atas penjlasanny stidakny sy sudh sdar bhwa suami sy sm dg tandA tanda tersebut lalu sbaikny sy hrus bgaimana krn sy krj d surbya dya d malang

  2. anonymous says:

    Cobalah berkomunikasi, tidak semua suami seperti itu. Kemungkinan suami anda tidak mau mengganggu kerjaan anda. Cobalah berkomunikasi dengannya. Saya jg seorang suami, saya sendiri justru baca artikel ini semuanya sama dengan perilaku isteri saya sendiri. Berkomunikasi itu hal terpenting, tanpa komunikasii kehidupan rumah tangga bakal berantakan. Saya sedang mengalaminya, isteri saya sdh meninggalkan saya. Semoga ini tidak terjadi di rumah tangga anda..

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Feb
7
2013
 

Kategori Bacaan