Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Terapi Payudara Agar Makin Besar dan Montok

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

5 Terapi Membesarkan Payudara supaya Montok Padat Berisi. Setiap wanita tentunya sangat mengidam-idamkan payudara montok padat dan berisi. Pasalnya, wanita dengan payudara montok dianggap lebih seksi dan menarik perhatian kaum pria. Begitupun sebaliknya, mayoritas kaum pria menyukai payudara wanita yang montok, besar.

Nah, bagi kaum wanita, rela melakukan berbagai cara membesarkan payudara, termasuk cara-cara yang tidak lazim dan tergolong aneh, hanya demi memiliki payudara montok padat dan berisi.

Berikut adalah beberapa terapi aneh yang diyakini dapat membuat payudara membesar, seperti Dunia Baca dot Com kutip dari laman detikHealth.

Terapi Memperbesar Payudara

  1. Terapi tampar payudara
    Terapi tampar payudara (breast sla) pertama kali diperkenalkan oleh Khemmikka Na Songkhla, terapis kecantikan alternatif yang tinggal di Bangkok. Terapi ini dilakukan dengan cara memijat dan menepuk-nepuk atau menampar payudara yang diyakini bisa memperbesar payudara wanita.

    Khemmikka sendiri mendapatkan ilmu tersebut dari neneknya, yang rajin mengurut payudaranya sejak masih remaja dengan krim herbal kemudian menepuk-nepuknya dengan teknik yang dikenal saat ini.

  2. Terapi permen karet
    Di Jepang, memperbesar payudara hanya semudah mengunyah permen karet. Permen karet yang dijual dengan merek ‘Suplitol Pueraria Gum’ diklaim dapat membantu memperbesar payudara wanita.

    Permen karet ini bekerja karena aditif yang berasal dari tanaman yang disebut Pueraria mirifica. Selain dapat meningkatkan ukuran payudara, mengunyah permen karet ini juga diklaim dapat meningkatkan sekresi vagina dan memperbaiki kulit.

  3. Terapi ringtone
    Dr. Hideto Tomabechi yang berasal dari Jepang, telah menghabiskan waktu 15 tahun membuat nada dering dengan suara bayi menangis. Pada tahun 2008 pun ia berhasil menggabungkan dua hal, suara dan payudara. Ia menciptakan nada dering yang dapat memperbesar payudara, yang disebut ‘Rock Men’.

    Menurut Dr Tomabechi, ketika perempuan mendengarkan nada dering tangisan bayi ini, otaknya akan bekerja secara naluriah beralih ke ‘mode ibu’, membuat payudara menjadi terisi dengan cairan susu, sehingga memperbesar ukurannya.

  4. Pakai kantong kue sebagai alat implan payudara
    Dr Kevin Keller, MD seorang dokter bedah plastik di South Carolina pada tahun 2006 merasa prosedur standar pada operasi implan payudara yaitu memasukkan gel silikon pada sayatan kecil dengan menggunakan jari kurang begitu efisien.

    Dr Keller kemudian pergi ke dapur dan menemukan inspirasi yang sempurna yaitu kantong kue berbentuk corong untuk memasukkan gel silikon. Pada tahun 2009 corong Keller diperkenalkan ke ahli bedah plastik AS dan sekarang ini hampir 20 persen dari semua prosedur implan payudara dengan gel silikon dilakukan menggunakan alat khusus semacam ini yang dilapisi nilon.

  5. Transfer lemak perut ke payudara
    Aktris Suzanne Somers yang selamat dari penyakit kanker payudara yang dideritanya, baru-baru ini membuat berita yang menghebohkan karena memilih untuk melakukan rekonstruksi payudara.

    Setelah menjalani operasi pengangkatan kanker, setengah payudaranya hilang. Somers melakukan operasi untuk mengembalikan payudara ke ukuran aslinya menggunakan sel lemak dan sel induk yang dipanen dari perutnya.

Bagaimana dengan Anda? apakah tertarik dengan Terapi Aneh Membesarkan Payudara seperti yang di paparkan diatas?.

Semua pilihan ada di tangan Anda. Namun, Dunia Baca dot Com sarankan, untuk memiliki payudara montok, silakan Anda pelajariCara Alami Membesarkan Payudara . Dan yang terpenting, Anda harus paham tentang perawatan payudara agar tetap indah.

Semoga apa yang baru saja Anda baca bermanfaat. Untuk mendapatkan bacaan terbaru, silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook.

loading...

Bacaan Terkait: