Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Tips Hot Agar Wanita selalu Mendapat Orgasme saat Bercinta

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Tips Hot Agar Wanita selalu Mendapat Orgasme saat Bercinta. Dalam kehidupan rumah tangga, hubungan intim adalah salah satu hal yang spesial dan menyenangkan. Ada kenikmatan yang didapat sekaligus mempererat hubungan Anda dengan suami. Salah satu kunci untuk menikmati hubungan intim adalah orgasme atau bisa juga disebut the big O!

Orgasme adalah titik puncak kepuasan saat seseorang melakukan hubungan intim. Orgasme bisa didapat oleh pria dan wanita. Sayangnya, tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme atau tidak mudah mendapatkan orgasme. Banyak wanita yang sering protes karena sekeras apapun usaha suami, dia tidak merasa puas karena jarang mendapat orgasme.

Sebelum Anda mencoba obat-obatan aneh atau memakai pil-pil berbahaya yang tidak jelas bahannya, kami akan membagi tips agar para wanita bisa mendapat orgasme dengan mudah. Semua cara ini bisa Anda lakukan di rumah bersama suami. Cobalah satu persatu dan rasakan perbedaannya.

Pakai Sex Toys

Masih asing dan malu memakai sex toys, seharusnya tidak lagi? Alat bantu seks atau sex toys bisa membuat Anda dan suami lebih menikmati hubungan intim. Ada banyak sex tools dan sex toys yang bisa Anda coba, mulai dari lubrikan, vibrator hingga peralatan lainnya.

“Untuk beberapa alasan, wanita enggan menggunakan pelumas atau lubrikan,” ujar Shanna Katz, seorang seksologis pada Huffingtonpost.com. Padahal, jika Anda kurang mendapat lubrikan alami dari foreplay, wanita sering merasa sakit dan tidak menikmati hubungan intim.

Karena itu, jangan ragu memakai lubrikan yang terbuat dengan bahan dasar air. 65 persen wanita yang memakai lubrikan mengaku lebih puas dan lebih mudah mendapat orgasme. Anda dan suami juga bisa menggunakan beberapa sex toys sebagai alat bantu agar hubungan intim tidak monoton.

Kencangkan Otot Miss V

Daerah intim wanita terdiri dari banyak otot. Salah satu cara alami dan terbaik untuk mengencangkan otot miss V adalah latihan atau lebih sering disebut sebagai senam kegel. Latihan ini akan mengencangkan otot di sekitar vagina, sehingga penetrasi yang dilakukan suami lebih terasa.

“Melakukan latihan kegel secara teratur akan mengencangkan otot dan memudahkan kontraksi saat orgasme,” Lynn Wolfbrandt. Latihan kegel bisa dilakukan dengan cara menahan urin yang keluar saat Anda buang air kecil. Keluarkan, tahan, keluarkan, tahan, begitu terus hingga sepuluh kali hitungan. Lakukan tiga kali sehari dan rasakan perbedaannya. Mudah kan?

Buat Ruangan dan Suasana Lebih Panas

Ternyata suhu ruangan yang lebih hangat bisa meningkatkan orgasme. Jadi bisa dikatakan, suhu ruangan memegang kunci agar Anda mendapatkan orgasme. Sebuah penelitian yang dilakukan di Denmark menunjukkan bawah ruangan yang hangat bisa membuat wanita 30 persen lebih banyak mendapat orgasme.

Meskipun saran ini tampaknya aneh, tetapi pasangan yang memakai kaos kaki selama berhubungan intim bisa meningkatkan kekuatan dan lebih mudah mendapatkan orgasme. Untuk kesan yang lebih sensual, hangatkan body oil buatlah kondisi di mana Anda dan suami saling memijat dengan cara yang lebih seksi.

Rasa Nyaman Dengan Suami

Ketika berbicara hubungan seksual, hal ini tidak hanya sekedar kontak fisik, tetapi juga kedekatan mental Anda dan suami. Ketika wanita sedang tidak mood, maka sehebat apapun aksi suami, orgasme akan lebih sulit didapat. Karena itu, tidak heran jika para ahli kesehatan di bidang seksual selalu menanyakan bagaimana hubungan Anda dan suami setiap hari? Apakah hangat, datar atau dingin?

Bagi wanita, disayang, dimanja, diperhatikan, dijadikan yang paling spesial adalah jalan terbaik untuk mendapatkan orgasme. Kadang kesal kan kalau suami langsung main hantam tanpa sentuhan lembut di awal. Karena itu, ciptakan hubungan yang hangat dengan suami, jangan ragu untuk mengatakan bahwa Anda ingin dimanja terlebih dahulu. Ketika wanita merasa dicintai dan mencintai pasangannya, orgasme bukan sesuatu yang sulit.

Coba Posisi dan Trik Baru

Kadang sesuatu yang itu-itu saja membuat jenuh dan bosan. Kalau selalu posisi suami di atas dan doggy style, bosan kan.. Karena itu jangan ragu menggunakan posisi lain ketika bercinta. Beberapa cara lain seperti oral seks juga bisa dicoba. Jangan lupa memberi sentuhan seksi dari sepotong lingerie. Suami pasti tidak sabar melepas pakaian seksi itu dari tubuh Anda.

Anda juga bisa bermain peran, misalnya dia jadi bosnya, dan Anda sekretarisnya. Atau mungkin.. suami jadi vokalis band dan Anda adalah penggemarnya. Anda juga bisa melakukan tarian seksi dengan musik yang seksi. Suami Anda pasti ingin langsung membopong Anda ke kasur. Sensasi dan pengalaman baru ini akan membuat Anda lebih tertantang dan menikmati sensasi bercinta.

Jangan Palsukan Orgasme Anda

Banyak wanita memalsukan orgasme agar suami mereka merasa lebih puas, padahal Anda tidak merasakan kepuasan yang sama. Oke, ekspresi wajah dan suara Anda bisa menipu suami bahwa Anda sudah mendapatkan orgasme, tetapi Anda pasti ingin mendapatkan orgasme yang sesungguhnya. Jadi berhentilah memalsukan orgasme!

Semakin sering Anda memalsukan orgasme, semakin sulit juga Anda mendapatkan orgasme. Suami Anda harus tahu bahwa Anda tidak mendapatkan orgasme, sehingga Anda dan dia bisa melakukan usaha untuk sama-sama menikmati hubungan intim. Ingat, bercinta melibatkan dua orang yang sama-sama harus merasa puas.

Jelajahi Setiap Titik Sensual di Tubuh Anda

Banyak pasangan hanya terpaku pada G-spot, sehingga lupa menjelajahi setiap titik sensual yang tersebar di beberapa bagian tubuh wanita. Semua titik itu bisa menjadi stimulasi mendapatkan orgasme, jadi mengapa hanya terpaku pada satu titik yang disebut G-Spot?

Menurut Dr Ava Cadell, banyak orang tidak mendapatkan orgasme karena kurang menjelajah titik rangsangan yang tersebar. “Puting adalah titik stimulasi yang dapat menimbulkan orgasme. Untuk wanita, rangsangan di payudara dan puting akan melepas hormon oksitosin, hormon yang membuat mereka merasa jatuh cinta. Area ini bisa digunakan pria untuk memberi stimulasi wanita sebelum melakukan hubungan intim untuk meningkatkan orgasme,” saran sang dokter.

Percaya Diri Dengan Tubuh Anda

Timbunan lemak, berat badan naik, selulit dan berbagai macam keluhan wanita akan tubuhnya menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Wanita yang terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuhnya, atau merasa jelek di depan suami akan lebih sulit mendapatkan orgasme, dibandingkan wanita yang percaya diri apapun bentuk tubuhnya. Wanita yang percaya diri akan sangat mudah mendapat orgasme, itu yang harus Anda catat.

Sebenarnya, pria tidak terlalu melihat kenaikan berat badan yang sering Anda keluhkan. Mereka juga tidak terlalu memperhatikan selulit yang sering Anda keluhkan. Pria tidak terlalu memperhatikan hal-hal detil yang sering Anda cemaskan. Tidak ada wanita yang memiliki tubuh sempurna, selama Anda merasa percaya diri, Anda akan merasa nyaman dan lebih menikmati sensasi bercinta.

loading...

Bacaan Terkait: