Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Video Amatir Mobil FPI Tabrak dan Seret Warga di Kendal

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Video YouTube Mobil FPI Tabrak dan Seret Warga di Kendal. Warga Sukorejo, Kendal bentrok dengan anggota FPI hingga berujung pembakaran mobil ormas asuhan Habib Rizieq Syihab itu.

Kemarahan warga bukan tanpa alasan, sebab mobil Avanza berwarna hitam milik FPI menabrak empat orang warga dan seorang polisi yang sedang mengamankan aksi sweeping FPI tersebut.

“Sebelum dibakar, mobil Avanza bernopol AB 1705 SA itu menabrak Wahid (62) dan Suyatmi yang diboncengnya hingga terseret sejauh 50 meter, mobil itu juga menyerempet Yudi dan Trimunarti yang berboncengan kemudian menabrak polisi Brigadir Agus Nasruddin yang sedang mengamankan lokasi,” ujar warga Sukorejo Kendal Benny Karnadi kepada merdeka.com, Kamis lalu, seperti dikutip dari laman Merdeka.

Benny mengatakan, setelah berhenti di pom bensin, warga yang marah langsung membakar mobil Avanza tersebut.

“Usai menabrak beberapa orang termasuk polisi, mobil itu berhenti di depan pom bensin. Warga yang marah langsung membakar mobil tersebut,” jelas Benny.

Kejadian saat mobil FPI menabrak motor yang dikendarai Wahid (62) dan Suyatmi itu ternyata sempat terekam kamera amatir. Dalam video berdurasi 1 menit 59 detik itu, mobil Avanza hitam itu menabrak pemotor dan terus melaju kencang sehingga pengendaranya dan motornya terseret sejauh 50 meter.

Bukannya berhenti, mobil tersebut terus melaju kencang bahkan sempat akan menabrak warga dan polisi. Hal itulah yang kemudian memancing emosi warga. Puluhan warga langsung mengejar mobil tersebut.

Inilah Videonya “Mobil FPI Seret Wanita Warga Kendal”



loading...

Bacaan Terkait: