Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Video Begal di Pasar Minggu Tewas Diamuk Massa

Kategori Dunia: Nasional

Video Begal di Pasar Minggu Diamuk Massa Hingga Tewas. Kembali komplotan begal tertangkap oleh warga dan dihakimi massa hingga tewas. Sebelumnya beberapa hari yang lalu begal di pondok aren juga ditangkap warga dan dibakar hidup-hidup (Baca juga: Kronologi Pelaku Begal di Amuk Masa dan Dibakar Hidup-hidup).

Minggu (1/3/2015) pukul 08.30, seorang begal kembali tertangkap usai beraksi di lintasan rel kereta api Volvo di Jalan Purbaya, Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,

Begal yang tewas itu diketahui bernama Cecep Saidin (34). Warga Jalan Batu Jamrud No. 51 RT 6/5, Kelurahan Batu ampar, Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Dua Rekaman gambar pemukulan begal sepeda motor hingga tewas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (1/3/2015), beredar di media sosial. (Baca juga: Inilah 6 Titik Rawan Begal Motor di Kota Bogor )

Dalam rekaman gambar yang didapat WARTA KOTA dari petugas konter handphone di sekitar lokasi tersebut, tampak begal malang itu berada di antara kaki warga.

Gambar diambil dari sudut pandang di belakang kaki warga dan menyorot ke begal tersebut. Pada video berdurasi 9 detik itu, terlihat pula begal yang mengenakan baju kotak-kotak tersebut. (Baca juga: Doa Agar Di Jauhkan Dari Kejahatan Begal)

Tampak, tubuh begal tersebut berulang kali ditendang warga. Bahkan salah satu warga sempat menendang kepala begal tersebut. Namun, tubuhnya sudah tak bergerak. Berikut videony : Video Begal Pasar Minggu di Amuk

loading...

Bacaan Terkait: