Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Video Detik-detik “Magsood” Mahasiswa yang Dimangsa Harimau Putih Hingga Tewas (Ngeri)

Kategori Dunia: International

Video Detik-detik Magsood Mahasiswa Dimangsa Harimau Putih Hingga Tewas (Ngeri). Situs Youtube tengah ramai dengan obrolan tentang rekaman detik-detik seorang mahasiswa di India bernama Magsood, diterkam dan dilumat hingga tewas oleh seekor harimau putih di sebuah kebun binatang di New Delhi, India.

Pihak kebun binatang dipersalahkan karena tak siaga dengan keselamatan pengunjung. Di sisi lain, Magsood juga dianggap sembrono karena memanjat pagar kebun binatang bahkan iseng melompat ke parit di dalam kandang macan putih tersebut.

“Were were the zoo official (di manakah penjaga kebun binatang)?” demikian judul salah satu rekaman di youtube yang menyesalkan insiden maut yang terjadi pada Selasa 23 September 2014 jam 13.30 waktu setempat itu.

Harimau bernama jijay itu awalnya mengampiri Magsood yang baru saja jatuh ke parit di dalam kandang. Ia tak langsung menerkam, tapi mencolek-colek tubuh Magsood yang ketakutan.

Pengunjung di sekitarnya melempari batu ke arah Jijay, tapi sang harimau hanya tolah-toleh. Ia malah semakin beringas. Puncaknya, ia menerkam Magsood dan menggigit lehernya. Kemudian mahasiswa bernasib sial itu dibawa ke semak-semak di bawah pohon hingga tewas dilumat.

“Waste time in shooting these things on camera instead of helping …. and zoo authorities are completely useless here … ” sesal Aditya Patki, pengunjung Youtube setelah melihat rekaman menegangkan ini.

loading...

Bacaan Terkait: