loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Wali Nikah Icha dan Umar

Kategori Dunia: Berita Terbaru, Nasional
Loading...

Berita Terbaru Icha Umar– Pernikahan Muhammad Umar dan Rahmat Sulistyo alias Icha menjadi berita terhangat dan menggempatkan masyarakat indonesia. Pasalnya, pernikahan kedua mempelai tersebut, pernikahan icha umar yang sudah berjalan hingga 6 bulan, ternyata keduanya adalah sama-sama pria. Seperti yang dapat kita lihat dalam foto-foto icha – umar, foto pernikahan icha umar, secara sepintas icha mirip seorang wanita. Fransiska Anastasya Octaviany itulah nama profile icha alias rahmat dalam facebook.

Tanggal pernikahan Umar Icha yaitu 19 September 2010, dengan membonceng pasangan lain yang menikah pada hari itu. Ijab-kabul Umar dan Icha sebenarnya tidak terdaftar dalam Kantor KUA. Berita terbaru pernikahan icha umar, polisi memeriksa Wali Nikah Rahmat alias Icha dan Umar, sebagaimana yang dikutip okezone.

Okezone – Orangtua palsu Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulityo diperiksa di Mapolsek Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, dalam kasus pernikahan sejenis antara Icha dengan Umar.

Kedua orang yang terdiri dari seorang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri itu diperiksa sejak sore tadi. “Inisialnya T dan M dan saat ini masih diperiksa, belum selesai,” ujar Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali kepada okezone, Kamis (7/4/2011) malam.

Dia menambahkan, kedua saksi bukan ditangkap melainkan datang sendiri untuk kemudian dimintai keterangannya. “Mereka juga awalnya terkejut dan nggak tahu kalau (kasusnya) jadi begini. Karena masih diperiksa mungkin besok disampaikan hasilnya,” tandasnya.

Masyarakat kini tengah digegerkan dengan pemberitaan pernikahan antara Umar dan Rahmat. Umar merasa ditipu setelah mengetahui bahwa istrinya tersebut ternyata seorang laki-laki. Saat ini, kasus tersebut tengah diselidiki Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali mengungkapkan, perkenalan Umar dan Anastasya atau Icha berawal dari perkenalannya di Jejaring sosial Facebook, setelah melakukan kopi darat di sebuah Mall di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kedekatan keduanya lebih mantap hingga berlanjut ke pelaminan. Bahkan perayaan dilangsungkan di rumah mempelai pria dengan dihadiri wali yang mengaku orangtua mempelai wanita.

Enam bulan berlalu pernikahan Umar dan Fransiska. Namun Umar curiga, meski sudah enam bulan menikah namun sang istri belum juga memberikan kewajibannya secara biologis. Jika Umar menginginkan hubungan layaknya suami istri, Fransiska selalu mencari alasan untuk menolak.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: