loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah yang Terjadi pada Vagina saat Berhubungan Seks

Kategori Dunia: PASUTRI

4 Hal yang Terjadi pada Vagina saat Berhubungan Seks. Women’s Health and the American Congress of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) melakukan sebuah survei untuk mengungkap seberapa jauh para wanita mengetahui tentang anatomi dirinya sendiri. Hasilnya, ternyata tak banyak yang diketahui wanita tentang dirinya sendiri, termasuk dalam hal yang paling pribadi seperti hubungan seksual.

Berdasarkan hal tersebut, untuk menambah wawasan wanita tentang anatomi dirinya sendiri, melansir dari livestrong.com, berikut ini merupakan empat hal yang terjadi pada tubuh wanita saat berhubungan seksual.

  1. Ketika otak merasakan sensasi kedua dari tindakan potensial, pembuluh darah kamu akan meluas dan secara langsung akan memberikan aliran ekstra. Peningkatan sirkulasi sekresi miss V (yang merupakan pelumas alami miss V yang terdiri dari asam amino dan protein). Ini mengakibatkan ribuan saraf di daerah paling sensitif vagina akan menyala.
  2. Jaringan di klitoris (organ kewanitaan yang paling sensitif) akan membengkak dan kaku. Saat sedang melakukan hubungan seksual, klitoris pada wanita akan menjadi tiga kali lebih besar dari ukuran yang sebenarnya. Setelah selesai berhubungan, klitoris tidak akan langsung menyusut, tetapi membutuhkan beberapa saat untuk kembali ke ukuran normalnya. Hal inilah yang menyebabkan wanita akan sulit untuk buang air kecil setelah berhubungan intim.
  3. Saat sedang berhubungan, serviks pada miss V kamu akan melembut. Ini adalah efek dari saraf dalam miss V ketika disentuh. Pada saat yang bersamaan daerah kesenangan pada daerah otak juga diaktifkan.
  4. Pada 10% wanita, kontraksi antara otot panggul selama orgasme dapat mendorong beberapa tetes cairan bening keluar dari uretra. Ini adalah hal yang normal. Cairan tersebut terdiri dari gula alami dan fosfatase asam prostat. Ini adalah bahan kimia yang terdapat dalam air mani.

Ini adalah reaksi tubuh yang terjadi pada wanita ketika sedang berhubungan seksual. Semoga dengan ini kamu akan semakin paham tentang anatomi tubuh kamu sendiri, khususnya mengenai daerah penting seperti miss V.

loading...

Bacaan Terkait: