loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Jadwal Konser Musik Musisi Luar Negeri di Indonesia Tahun 2012

Kategori Dunia: Musik

Daftar Konser Musik Luar Negeri 2012 di IndonesiaHarga Tiket Konser Musik Luar Negeri di Indonesia 2012. Para pecinta musik luar negeri, nampaknya di tahun 2012 ini akan dimanjakan dengan kedatangan musisi-musisi atau group band luar negeri.

Pasalnya, dari awal tahun 2012 hingga pertengan tahun ini, puluhan musisi luar negeri papan atas akan menggoyang penggemarnya di indonesia dengan menggelar konser di berbagai kota besar seluruh Indonesia.

Dari sekian banyak musisi luar negeri yang konser di indonesia pada tahun 2012 adalah band pop punk asal Quebec, Kanada yaitu Simple Plan yang akan manggung di Jakarta dan Surabaya.

Selain itu, penyanyi yang sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air yakni Katy Perry juga akan menggoyang para fans-nya di Sentul Bogor dan banyak lagi.

Adapun harga tiket konser musik musisi luar negeri di indonesia tahun 2012 sangat bervariatif, mulai dari  300 ribu hingga 15juta rupiah. Siapa sajakah musisi-musisi asing yang akan manggung di indonesia 2012?

Hmm… Penasaran? Ok. Langsung saja DB share, Jadwal Konser Musik Luar Negeri dan Harga Tiket Konser Musisi Luar Negeri di Indonesia Tahun 2012.

Jadwal Konser Musisi Luar Negeri di Indonesia : Januari 2012

31 Januari 2012: Konser Rod Stewart di JCC, Jakarta.
Rangkaian konser di tahun 2012 tidak melulu untuk memanjakan telinga dan mata kawula muda. Nama Rod Stewart merupakan jaminan untuk memuaskan satu generasi di atas fans Katy Perry, Simple Plan dan lain-lain. Rencananya konser ini akan digelar pada tanggal Selasa, 31 Januari 2012 di Plenary hall Jakarta Convention Center, Jakarta.

Harga Tiket Konser Rod Stewart di Jakarta
Tiket dijual dengan harga Rp 1.500.000 s/d Rp 15 juta. Promotor: Big Daddy Live Concerts.


19 Januari 2012: Konser Katy Perry di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor.
Dari sederet nama-nama yang akan menggelar konser di Indonesia 2012 nanti, mungkin bisa dibilang konser Katy Perry pada 19 Januari 2012 inilah yang paling ditunggu-tunggu publik musik tanah air. Kesuksesan Katy Perry beberapa tahun terakhir membuatnya memiliki basis fans yang besar di Indonesia.

Harga Tiket Konser Katy Perry di Sentul Bogor
Harga tiketnya sih berkisar Rp 650.000 s/d Rp 2.700.000, tapi sayangnya sekarang tiketnya sudah terjual habis. Kalau masih penasaran menyaksikan penampilan penembang “Firework” dan “Last Friday Night (T.G.I.F.)” ini, coba berburu tiket gratis lewat kuis yang diadakan oleh sejumlah merek pendukung acaranya. Promotor: Ismaya Live, FM Live Production, dan Sound Rhythm.


17 – 18 Januari 2012 : Konser Simple Plan di Jakarta & Surabaya
Kedatangan Simple Plan ke Indonesia bisa dibilang cukup istimewa sebab kali ini band pop punk asal Quebec, Kanada ini tidak hanya mengunjungi Jakarta (17 Januari 2012) melainkan juga Surabaya (18 Januari 2012). Rangkaian konser yang bertajuk Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012 itu diharapkan mampu memuaskan fansnya di dua titik sekaligus.

Harga Tiket Konser Simple Plan di Jakarta
Harga tiket pertunjukan grup musik pop punk asal Kanada ini mulai dari Rp 400.000 s/d Rp 1.350.000. Promotor: Big Daddy Live Concerts.

Harga Tiket Konser Simple Plan di Surabaya
Sementara di Surabaya, tiket konser band pengusung tembang seperti “Welcome to My Life”, “When I’m Gone”, dan “Jet Lag” ini tersedia pada kisaran harga Rp 350.000 (Festival B) s/d Rp 550.000 (Festival A). Promotor: Big Daddy Live Concerts.


13 Januari 2012: Konser AJ Rafael di Hard Rock Café, Jakarta.
AJ Rafael adalah salah satu contoh lain penyanyi yang mengawali karier dari YouTube pada tahun 2006. Juni 2011 lalu album pertamanya bertajuk “Red Roses” sudah dirilis. Untuk pertunjukannya di Jakarta, tanda masuknya Rp 250.000. Promotor: StarD Protainment.


11 Januari 2012: Konser Foster the People di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.
Foster the People, grup band asal Amerika yang terkenal lewat single Pumped Up Kicks ini akhirnya memastikan akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 11 Januari 2012. Bahkan Mark Pontius, Mark Foster, dan Cubbie Fink sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penonton di konsernya nanti.

Harga Tiket Konser Foster the People di Jakarta
Tiket pertunjukan grup pop rock asal Los Angeles pengusung nomor-nomor macam “Pumped Up Kicks” dan “Houdini” ini tersedia dalam tiga kelas dengan kisaran harga Rp 398.000 s/d Rp 979.000. Promotor: 3 Ocean Live


7 Januari 2012: Konser Scissor Sisters di Hard Rock Café, Bali.
Untuk menonton konser grup musik pop disko asal Amerika yang ngetop dengan “I Don’t Feel Like Dancin’” ini, silakan berburu tiket masuknya seharga Rp 500.000 (presale). Kabarnya, sebuah single dari album baru mereka akan dirilis lima hari sebelum kedatangan mereka. Penyelenggara: Hard Rock Café Bali dengan promotor asal Singapura, LAMC Productions.

[ Kembali ke atas ]

Jadwal Konser Musik Musisi Asing di Indonesia : Februari 2012

Konser Sepultura di 5 Kota Indonesia
Kedatangan Sepultura ke Indonesia kali ini memang bukan yang pertama kali. 20 tahun lalu band kebanggaan Brazil ini pernah menghajar dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Surabaya. Di Februari 2012 nanti rencananya Sepultura akan menggelar aksinya di 5 kota sekaligus, Medan, Makassar, Jakarta, Surabaya dan Denpasar.


Konser The Black Dahlia Murder
Februari 2012 tampaknya akan menjadi ‘bulan metal’ di Indonesia. Selain gebrakan Sepultura di 5 kota, pada bulan tersebut rencananya The Black Dahlia Murder juga akan menggelar konser di Jakarta. Ini merupakan kedatangan kedua bagi band beraliran melodic metal tersebut ke Indonesia.


Konser Evanescence
Band yang melejit lewat single Bring Me to Life dan Going Under akhirnya dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Showmaxx Entertainment sukses memboyong Evanescence setelah di 2011 sukses menggandeng Paramore dan Incubus.

[ Kembali ke atas ]

Jadwal Konser Musik Musisi LN di Indonesia : Maret 2012

Roxette
Setelah sebelumnya sempat terjadi simpang siur tentang kedatangan duo asal Swedia ini, akhirnya Big Daddy resmi menginformasikan konser Roxette akan di gelar pada tanggal 3 Maret 2012.


Jessie J
Di penghujung tahun 2011, Asia Live Entertainment secara mengejutkan mengumumkan ke publik bahwa mereka akan menggelar konser Jessie J pada tangga 18 Maret 2012. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi para fans pelantun tembang Price Tag ini.


Anthrax
Sedianya konser Anthrax diselenggarakan pada 10 Desember 2011, namun dikarenakan suatu kendala akhirnya konser ini positif akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 31 Maret 2012.

[ Kembali ke atas ]

Jadwal Konser Musisi Luar di Indonesia : April – Juni 2012

Dream Theater
Penantian para penggemar band beraliran progressif rock dipastikan tidak akan sia-sia setelah Variant Entertainment memastikan akan menggelar konser Dream Theater pada 21 April 2012.


GBH
Setelah The Last Resort sempat menggelar konser di beberapa kota di Indonesia tahun ini, di 2012 nanti legenda punk asal Inggris lainnya, GBH dipastikan akan mengunjungi Tenis Indoor Senayan. Sayangnya konser ini bersamaan dengan band besar lainnya yakni Dream Theater.


NKOTBBSB
Tanggal 1 Juni 2012 di Mata Elang Indor Senayan nanti dipastikan akan dipenuhi para wanita penggemar boyband. Bagaimana tidak, dua boyband terbesar dunia yakni New Kids on the Block dan Backstreet Boys dipastikan akan memanjakan para penggemarnya melalui konser bersama.

[ Kembali ke atas ]

Ayo Buruan….!!!. Siap-siap untuk rapatkan barisan. pilih dengan cermat konser mana yang harus ditonton. Jangan sampai waktu Anda bentrok dengan Jadwal Konser Musik Musisi Asing 2012 karena sangat di sayangkan. Mudah-mudahan sekelumit informasi Harga Tiket Konser Musik Luar Negeri 2012 di indonesia dan Jadwal Konser Musik LN di Kota-kota Besar Indonesia ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sumber : KapanLagi.com

loading...

Bacaan Terkait: