Menu

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Suster Keramas 2

Kategori Dunia: Berita Terbaru, Film

Film Suster Keramas 2 – Bagi Anda pecinta film horor indonesia terbaru 2011, kini tinggal menghitung beberapa hari lagi untuk menyaksikan dan menikmati film horor terbaru suster keramas 2. Dalam film ini, Maxima Pictures selaku produser film suster keramas 2, kembali menghadirkan artis film D dari jepang yaitu Sora Aoi. Selain itu, film suster keramas 2 juga dibintangi oleh Marcel Darwin, Ricky Harun, Zidni Adam dan Violenzia Jeanette. Sebagaimana informasi yang duniabaca.com himpun dari berbagai media, film suster keramas 2 akan tayang pada 21 April 2011 mendatang diseluruh bioskop indonesia. jadi pagi Anda penggemar film horor indonesia terbaru 2011, ingat-ingat tanggal 21 April 2011, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film horor Suster Keramas II.

Untuk mengurangi rasa penasaran Anda dalam film tersebut, berikut ini Perpusatakaan Online Blogger Indonesia (duniabaca.com) sedikit berbagi Sinopsis Film Suster Keramas II.

Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sora Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin). Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga.

Bacaan Terpopuler