Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Jumlah Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jagorawi yang libatkan Dul Anak Ahmad Dhani

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Jumlah Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jagorawi yang libatkan Dul Anak Ahmad Dhani. Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi bertambah jadi enam orang. Putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal dunia ada enam orang dan yang luka 9 orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, seperti Dunia Baca dot Com lansir dari laman merdeka.

Enam korban tewas adalah Agus Kumara, Agus wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan Nurmansyah. Sedangkan korban luka yakni Wahyudi, Nugro B, Abdulkodir, Jauheri, Boby, Pardomuan, Pujo Widodo, Ahmad Abdul kodir, Noval Samodra.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi ketika Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang ditumpangi Dul melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba kendaraan melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah.

Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Grand Max lalu menghantam mobil yang dibawa Dul. Kemudian mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Kondisi kendaraan Lancer IVO yang dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul ringsek akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi

Abdul Qodir Jaelani (13) masih terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, usai menjalani operasi. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu baru saja mengalami kecelakaan hebat di Tol Jagorawi.

Dul masih tidak sadarkan diri, selang infus dan oksigen masih setia menemaninya. Sejumlah luka gores tampak di lengan kanan anak baru gede ini.

Tubuh anak kelas satu SMP itu juga ditutupi dengan selimut cokelat dan putih. Kaki kanan Dul patah dalam peristiwa mengerikan itu. Beruntung nyawanya masih tertolong.

Tonny HW, manager Audrey salah satu artis Republik Cinta Manajemen (RCM) mengatakan, Dul masih dalam proses pemulihan. “Dul belum sadar, masih efek bius,” katanya.

loading...

Bacaan Terkait: