Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Karena Disuruh Lesbi, Dua ABG ini Terpaksa Membunuh

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

2 ABG Sukabumi Bunuh Pengusaha, Karena di Suruh Lesbi. Dua pelaku pembunuhan atas pengusaha bernama Suratmo (37) yang ditangkap oleh Satreskrim Polres Sukabumi telah memberikan pernyataan tentang motif pembunuhan yang mereka lakukan. Pembunuhan itu sendiri terjadi pada hari Senin (7/4) lalu.

Pelaku berinisial S (15) dan YD (18) saat dimintai keterangan oleh tim penyidik mengaku bahwa mereka terpaksa membunuh Suratmo lantaran korban membohongi pelaku mau diberikan pekerjaan apabila datang ke rumahnya.

Pengakuan ke dua tersangka kepada Polisi, mereka nekat membunuh korban karena tidak terima dilecehkan korban. Korban menggerayangi alat kelaminnya ke dua remaja putri ini. Tak hanya itu, Suratmo juga memaksa keduanya melakukan hubungan sejenis alias lesbi.

“Kami tidak terima diperlakukan seperti itu dan janjinya Pak Suratmo akan memberikan pekerjaan, tetapi bukannya dikasih pekerjaan alat kelamin kami malah dilecehkan,” kata kedua tersangka, Rabu (23/4).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Hari Santoso, hasil penyelidikan motif pembunuhan yang dilakukan oleh kedua tersangka terhadap Suratmo di rumah korbannya di Perumahan Purnawira Asri Blok R nomor 1 RT 04, RW 05, Kelurahan Cipanengah disebabkan oleh sakit hati.

Hari juga mengatakan bahwa korban dan pelaku sudah saling kenal, sehingga kedua pelaku merasa dibohongi oleh korban setiba di rumah korban. Selain itu pelaku juga diperlakukan bukan sebagai manusia, setiba mereka di rumah korban, mereka disuguhi minuman yang sudah dicampuri obat perangsang.

“Kedua tersangka dan korbannya sudah saling kenal, S dan YD datang ke rumah Suratmo setelah ditelepon oleh korban yang menawarkan ada pekerjaan, ternyata dari pengakuan keduanya mereka dilakukan tidak manusia, bahkan diberi obat perangsang oleh korban,” tambahnya.

Setelah diberi obat perangsang, menurut Hari, Pelaku langsung digerayangi seluruh tubuhnya bahkan dipegang alat kelaminnya. Kedua pelaku makin geram dengan perlakuan korban terhadap diri mereka lantas mereka menghantam kepala korban dengan menggunakan benda tumpul dan tajam.

Untuk S memukul kepala korban dengan menggunakan asbak dan YD menusuk tubuh korban sebanyak 53 kali hingga tewas di tempat. Khawatir aksinya tersebut diketahui, kedua tersangka pun mengunci jasad Suratmo yang sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya.

loading...

Bacaan Terkait: