Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kasihan! Buang Air Kencing, Penis Pria Ini Malah Dipatuk Ular

Kategori Dunia: International

Kasihan! Buang Air Kencing, Penis Pria Ini Malah Dipatuk Ular. Seorang lelaki asal Israel dilarikan ke rumah sakit setelah seekor ular menggigit penisnya. Hal ini terjadi saat dia buang air kecil di sebuah toilet.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (15/7), pria 35 tahun asal utara Israel itu digigit ular pada Jumat pekan lalu, setelah seekor ular tiba-tiba muncul dari dalam toilet. Pria tidak disebutkan namanya itu menderita luka ringan.

Petugas medis langsung ke tempat kejadian dan membawa pria itu ke Rumah Sakit Rambam Medical Center di Kota Haifa. Dari hasil pemeriksaan menyatakan ular itu tidak beracun.

--

Korban mengatakan kepada petugas medis insiden terjadi setelah dirinya pergi ke toilet untuk buang air kecil. Namun, tiba-tiba dia merasakan sensasi seperti terbakar di bagian kemaluannya.

Salah satu petugas medis mengatakan korban menjelaskan bahwa dirinya sempat melihat ular itu dan sangat kecil.

Menurut paramedis korban tetap tenang dan bahkan sempat tertawa dengan petugas medis, meski lokasi gigitan itu berada di bagian kemaluannya.

“Saya baru pertama kali melihat kasus gigitan ular seperti ini. Untungnya, dari hasil tes menunjukkan korban baik-baik saja,” kata seorang petugas medis.

Pihak rumah sakit menyatakan bahwa tidak diragukan lagi akan ada bekas gigitan. “Ular itu tidak beracun. Korban saat ini masih dalam perawatan sambil menunggu hasil tes tambahan, dan segera setelah kami mendapatkan hasil dia sudah boleh pulang ke rumahnya.”

Korban beruntung ular itu tidak berbisa sebab ada banyak ular mematikan yang umumnya ditemukan di Israel. Ular sangat menjaga wilayahnya dan akan menyerang untuk melindungi tempat mereka, baik itu di celah berbatu atau bahkan di sebuah toilet.

Saat ini di Timur Tengah merupakan musim ular, dan dari antara ular-ular itu yang paling berbahaya adalah ular hitam atau cobra gurun,viper bertanduk gurun, serta viper Palestina yang merupakan ular berbisa paling umum di Israel.

Untuk mencegah bertemu dengan ular di rumah, maka dianjurkan agar rumah tidak ada tikus dan hewan lainnya yang menjadi mangsa ular, memperbaiki keran yang bocor, dan mencoba untuk meminimalkan tanaman serta memaksimalkan rumput di taman sebab tanaman memberikan perlindungan yang sempurna untuk ular.

Selain itu, dianjurkan juga untuk memperbaiki jendela-jendela di rumah dan kaca jendela pada mobil, untuk menghindari kejutan tidak diinginkan.

Memelihara seekor kucing juga menjadi cara yang bagus untuk menakut-nakuti ular karena ular adalah salah satu musuh terbesar kucing.

loading...

Bacaan Terkait: