Kata-kata Rayuan Maut si Raja Gombal | Dunia Baca dot Com

You are here:

Kata-kata Rayuan Maut si Raja Gombal

Capai Sukses

Kata-kata Rayuan MautKata Gombal Cinta si Raja Gombal. Salah satu strategi awal untuk memikat hati seoarang wanita yaitu merayu si dia dengan berbagai kata-kata gombal, kata-kata mutiara cinta terbaik atau pun dengan puisi jatuh cinta romantis pandangan pertama. Namun terkadang itu semua tidak cukup untuk menaklukkan hati wanita.

Mungkin Anda perlu belajar kepada si Raja Gombal. Seperti yang kita ketahui bersama raja gombal banyak memiliki kata-kata gombal bukan sembarang gombal, karena terbukti rayuan-rayuannya mampu membuat doi klepek-klepek. Pada kesempatan ini duniabaca.com akan memberikan berbagai Kumpulan Kata-kata Rayuan Maut si Raja Gombal untuk menaklukkan hati wanita yang Anda cintai.

Inilah Kata Gombal Rayuan Maut si Raja Gombal terbaik dan terpopuler versi DB untuk Menaklukkan Hati Wanita

Pesan Sponsor

Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.


Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.


Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonamu.


Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.


Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?


Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.


Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.


Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.


Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.


Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”


Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.


Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya… kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… yang penting nempel teruuusss..!


Bagaimana dengan Anda…??? Yakinkah kata-kata gombal, kata rayuan maut di atas membuat doi klepek-klepek?. Selalu optimis, berfikir positif dan yakinlah apa yang Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh dan hati yang ikhlas maka akan membuahkan hasil yang baik. Semoga koleksi kata-kata rayuan maut si raja gombal ini bermanfaat bagi kita semua.

Posted by         32 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

32 Comments to “Kata-kata Rayuan Maut si Raja Gombal”

  1. JOE says:

    cowo : thank’s ya yankk ..
    cewe : terima kasih knpa be ? ( bingung )
    cowo : iya . kamu telah hadir d.hari2 ku ..
    cewe : hhhmmmmmm .. :*

    itjoeyy

  2. gunz says:

    shoegoens;

    cowo; makasih ya sayang
    cewe; makasih buat apa cinta??
    cowo; makasih udah ngenalin dunia dan kebahagiaan buat aku,..
    cewe ; ummmhhhh,..

Page 7 of 7« First...«34567
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
16
2011
 
Kategori Bacaan