Menu

Kenapa IDM Tidak Bisa Mendownload

Kategori Dunia: Tahukah Anda?

Mengapa IDM Tidak Bisa Mendownload Alasan Kenapa IDM Tidak Bisa Mendownload. Internet Download Manager atau sering disebut IDM merupakan software andalan untuk mendownload file, musik, video di internet yang sangat membantu untuk kecepatan proses downloader.

Dengan dukurangan fitur resume, IDM mampu mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga.

Untuk menggunakan software ini, kita dapat mendownloadnya secara gratis pada situs resmi Internet Download Manager, namun kita akan mendapatkan trialnya saja, dimana versi trial ini kita hanya bisa mendownload dalam waktu kurang lebih 30 hari.

Tetapi banyak para pengguna IDM menjadikannya software ini menjadi full version dengan menggunakan crack, atau keygen IDM.

Ketika Anda berhasil memasukkan crack, patch atau keygen berarti Anda berhasil membuat IDM full version, sehingga tidak ada lagi jatah 30 hari sebagaimana versi trial. Tapi, kenyataannya terkadang IDM yang sudah menjadi full version pun mendadak tidak bisa mendownload seperti biasanya.

Nah… saat kondisi inilah, pastinya Anda bertanya-tanya Kenapa IDM Tidak Bisa Mendownload?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan IDM tidak bisa mendownload seperti biasanya. Mungkin bisa saja ada yang eror pada settingan proxy IDM, server down, atau bisa karena masa aktif habis, sehingga Anda harus menginstall ulang kembali IDM terbaru.

Begitulah kurang lebihnya alasan kenapa idm Anda tidak bisa lagi untuk mendownload. Jika Anda mempunyai alasan-alasan lain yang lebih spesifik, silakan Anda share dimari lewat kolom komentar di bawah.

Related For Kenapa IDM Tidak Bisa Mendownload