Kenapa Kakashi Membunuh Rin? | Dunia Baca dot Com

You are here:

Kenapa Kakashi Membunuh Rin?

Capai Sukses

Mengapa Kakashi Membunuh Rin?. Bagi para penggemar Naruto Manga khususnya Naruto Chapter 604 atau Naruto Manga 604 tentu Anda bertanya-tanya Mengapa kakashi membunuh rin. Ya, pertanyaan tersebut merupakan salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan dari penggemar Naruto Manga ini.

Dalam Naruto Manga 604 tersebut menceritakan tentang Obito yang keluar dari persembunyian Madara untuk melihat keadaan Kakashi dan Rin yang sedang dalam bahaya. Setelah sampai di tujuan, Obito terkejut melihat Kakashi menusuk jantung Rin, atau dengan kata lain, Kakashi membunuh rin.

Melihat kejadian tersebut, tentu bukan hanya Obito saja yang terkejut, akan tetapi para pembaca juga terkejut “Kenapa Kakashi Membunuh Rin?” Untuk mengetahuinya, tidak ada salahnya kita menganalisa kenapa Kakashi sampai membunuh atau tidak sengaja membunuh Rin.

Pesan Sponsor

Dan berikut adalah beberapa kemungkinan-kemungkinan Kenapa Kakashi sampai tega membunuh Rin.

  1. Kakashi ingin membangkitkan Mangekyou Sharingan
    Kakashi mengetahui rahasia mata sharingan, dan ingin memaksimalkan kekuatannya untuk membangkitkan Mangekyou dengan cara membunuh orang terdekatnya, yaitu Rin. Tapi gue rasa, Kakashi tidak sekejam itu, membunuh teman demi mendapat kekuatan. Jadi, kemungkinan ini tidak cukup kuat.
  2. Kakashi dikendalikan musuh
    Tubuh Kakashi dikendalikan musuh dengan genjutsu, atau teknik lainnya. Kakashi tak bisa mengontrol dirinya dan secara tidak sengaja membunuh Rin.
  3. Untuk melindungi desa
    Di chapter 605, ada dialog dari ninja Kirigakure, yaitu “Setidaknya ambil kembali wanita itu.” “Kita tak boleh membiarkan musuh mengambil tubuhnya.” Nah, kemungkinan ada sesuatu dalam diri Rin yang diinginkan oleh desa Kirigakure, entah itu informasi, kekuatan, atau apapun. Atau berdasarkan dialog tersebut, Rin adalah mata-mata dari Kirigakure, dan ninja desa Kirigakure ingin merebutnya kembali.

    Kakashi yang mengetahui hal tersebut, tidak bisa menyerahkan Rin ke pihak musuh, karena itu dapat membahayakan desa. Lalu Kakashi pun membunuh Rin untuk menuntaskan misinya dan demi melindungi desa.

Dari beberapa kemungkinan-kemungkinan sebagaimana Dunia Baca dot Com paparkan diatas, yang mendekati kebenaran Kenapa Kakashi sampai Membunuh Rin adalah nomor 3. Dimana, saat itu Kakashi dalam keadaan terdesak, sadar bahwa ia tidak mungkin mengalahkan ninja desa Kirigakure karena kurangnya kekuatan atau rekan.

Dalam pilihan yang berat, antara membiarkan Rin hidup dan diambil oleh ninja Kirigakure (berpotensi membahayakan desa) atau melindungi desa dengan cara membunuh Rin. Mungkin sejak peristiwa inilah, sifat Kakashi berubah 180 derajat. Yang biasanya disiplin, menjadi tidak disiplin. Yang biasa tepat waktu, menjadi sering terlambat. Tidak seperti Kakashi yang dulu.

Semua itu hanyalah kemungkinan saja atau hanya prediksi yang bisa benar dan bisa juga salah. Dan untuk mendapatkan kepastian tentang alasan kenapa kakashi membunuh rin, kita tunggu saja Naruto Manga di Chapter berikutnya. Semoga bermanfaat.

Posted by         3 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

3 Comments to “Kenapa Kakashi Membunuh Rin?”

  1. Kapan sih lanjutan komik naruto chapter terakhir

  2. Ahmat Khoiri says:

    mnurutku yg paling tepat yg nomor 3.

  3. NetterKu says:

    Benar sob, saya juga lebih setuju pada bagian 3 ini.

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
18
2012
 
Kategori Bacaan