loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kenapa Sinetron Cinta Fitri Pindah ke Indosiar?

Kategori Dunia: Tahukah Anda?
Loading...

Cinta Fitri Pindah ke Indonesiar – Di tahun 2011 ini, mungkin para penggemar sinetron cinta fitri terkejut dan bahkan bertanya-tanya kenapa cinta fitri 2011 pindah ke indosiar? Karena sebelumnya kita dapat menikmati sinetron tersebut yang selalu setia menemani setiap malam hari berturut-turut di setasiun TV SCTV.

Sinetron cinta fitri yang di bintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang mempunyai ratting yang tinggi. Cinta Fitri Season 6 merupakan masa tayang terakhir sinetron ini di stasiun SCTV, namun sinetron yang banyak di gemari oleh kalangan ibu-ibu, remaja maupun anak-anak ini tidak hanya sampai disini, melainkan lanjut Cinta Fitri Season 7 yang pindah tayang ke Indosiar. Tentu saja hal tersebut mengundang seribu tanda tanya para penggemar sinetron CF “Kenapa Cinta Fitri Pindah Ke Indoesiar?” dan setelah selidik demi selidik, akhirnya duniabaca.com menemukan jawaban Alasan sinetron CF pindah ke indosiar.

Menurut Gufron selaku Humas Indosiar, menjelaskan mengenai perpindahan tayang Sinetron Cinta Fitri dari SCTV ke Indosiar, pada dasarnya, karena memang episode sinetron CF yang diproduksi MD Entertainment itu habis. Dan Indosiar sendiri berani menanyangkan sinetron ini karena memang penonton CF begitu banyak, rattingnya tinggi dan CF saat itu meraup keuntungan yang tidak sedikit.

Hmmm…. apapun alasannya, cinta fitri pindah ke indosiar, yang penting kita sebagai penggemar sinetron tersebut, sampai saat ini masih bisa menikmatinya, entah itu di indosiar maupun di stasiun televisi lainnya. 😀 😀 😀

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: