loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kenapa Tangan Sivia Blink?

Kategori Dunia: Tahukah Anda?
Loading...

Kenapa Tangan Sivia Blink? Banyak para Blinkers atau penggemar blink yang mempertanyaan penampilan Sivia yang sering menutupi tangannya. Sebenarnya Kenapa sih, tangan Sivia Blink? Ko mesti di tutup-tutupi atau selalu memakai lengan panjang.

Mungkin jika Anda bukan blinkers sejati, tidak akan memperhatikan Sivia Blink sedetail ini. Namun, Blinker sejati dengan melihat penampilan sivia yang selalu memakai pakaian lengan panjang, justru menimbulkan rasa penasaran tersendiri dan bertanya-tanya Kenapa Tangan Sivia Blink?

Nah,,, untuk mengurangi rasa penasaran Anda terkait dengan penampilan sivia, berikut Dunia Baca dot Com mencoba mencari tahu jawabannya “Alasan Sivia Blink tanggannya sering titutupi”

Menurut informasi yang Dunia Baca dot Com dapatkan, Alasan sivia blink sering memakai lengan panjang, begini ceritanya, Via lagi syuting acara yang bertema tentang pelajaran gitu di salah satu TV swasta, nah terus ada segmen percobaan yang menggunakan bahan kimia salah satunya methanol yang notabene mudah kebakar.

Karna mungkin udah takdirnya ya si methanol itu kesenggol terus kena lilin dan akhirnya dengan cepat membakar benda-benda di sekelilingnya itu termasuk Via dan beberapa orang lainnya.

Waktu kejadian itu untungnya Via lagi pake baju dan celana panjang jadi gak separah hostnya yang pake celana pendek, meskipun begitu luka bakarnya Via lumayan berat lohh, tangan, kaki bahkan leher dan sebagian mukanya ikut kena. Tapi untungnya sekarang luka bakarnya itu udah mulai hilang dan hanya tinggal dibagian tangan dan kakinya aja yang masih belum sembuh total.

Itulah kronologis Kenapa Tangan Sivia Blink sering ditutupi. Semoga ini dapat menjawab rasa penasaran Anda. Dan jangan lupa para Blinkers untuk mendoakan Sivia agar bekas luka di tangannya cepat sembuh total dan tidak membekas, sehingga penampilan sivia blink ke depan tangannya tidak tertutup lagi seperti Personile Blink lainnya.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: