Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Aneh Tapi Nyata, Hendak Melahirkan Kandungan 9 Bulan Malah Mendadak Hilang

Kategori Dunia: Misteri, Persalinan, TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Aneh Tapi Nyata, Kandungan 9 Bulan Mendadak Hilang saat Akan Melahirkan. Aneh tapi nyata, kandungan 9 bulan di perut Susilah (41) warga Nitikan Barat Semanu, Gunungkidul, mendadak lenyap menjelang satu hari kelahiran. Sumarno sang suami pun tidak dapat berkata-kata melihat kejadian tersebut.

Di usia pernikahan mereka yang sudah 17 tahun ini baru pertama kali istrinya hamil namun tiba-tiba hilang begitu saja.

“Setelah 17 tahun menikah istri saya baru kali ini hamil. Hari ini seharusnya melahirkan, tapi kemarin pagi kandungan istri saya hilang,” ujarnya saat ditemui wartawan, Jumat (26/12), seperti dilansir dari laman Merdeka.

Kejadian tersebut bermula pada 24 Desember lalu. Sekitar pukul 04.00 WIB, Sumarno tiba-tiba mendengar teriakan dari Susilah. Dia lantas terbangun dan berlari mendatangi Susilah. Betapa terkejutnya Sumarno saat mendengar perkataan istrinya, Susilah bahwa kandungannya hilang.

Kejadian tersebut membuat shock mereka berdua. Keduanya hanya menangis meratapi kejadian yang tak masuk akal tersebut.

“Nggak masuk akal, waktu tidur perut masih besar karena sudah 9 bulan hamil, ini kok tiba-tiba kempes, hilang,” ujarnya.

Pagi harinya, dia pun membawa istrinya ke bidan di daerah Semanu. Namun dari hasil USG tidak ada tanda-tanda kehamilan atau tanda bekas melahirkan.

“Bidan bilang tidak ada janin di dalam rahim seperti tidak pernah hamil dan tidak ada tanda habis melahirkan. Padahal rencananya hari ini akan melahirkan di bidan ini,” ungkapnya masih penasaran.

Selama kehamilan istrinya, setiap minggu dia pergi ke Puskesmas untuk memeriksakan kandungan. Bahkan saat tujuh bulan, istrinya telah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin bayinya.

“Ada kok hasil USG-nya, kata bidan anak laki-laki,” tambahnya.

Mesti masih tidak terima dengan kejadian aneh tersebut, Sumarno memasrahkan semuanya kepada Tuhan. “Sebelum kejadian tidak ada tanda-tanda aneh. Hanya merasa pegal saja, Saya pasrah saja, mungkin Gusti belum memberikan,” tuturnya.

Hilangnya kandungan Susilah pun menyebar ke para tetangga. Warga pun lantas berdatangan ke rumah Sumano dan Susilah sebagai bentuk keprihatinan dan untuk menenangkan Susilah.

loading...

Bacaan Terkait: