loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Artis Anggita Sari Digrebek Saat Layani Pria Hidung Belang

Kategori Dunia: Selebritis Profile
Loading...

Artis Anggita Sari Mau Layani 3 Pria, Baru Puaskan 1 Sudah Digerebek. Artis ibu kota Anggita Sari memenuhi panggilan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/8). Pemanggilan tersebut untuk bersaksi dalam perkara prostitusi jaringan yang menjerat dua terdakwa Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila.

Seperti dilansir Antara, Anggita Sari datang ke Pengadilan Negeri Surabaya mengenakan kemeja putih dipadu celana jins warna biru.

Kepada wartawan, Anggita mengakui bahwa inisial AS yang dibeber Polrestabes Surabaya saat ia digerebek seusai melayani lelaki hidung belang adalah dirinya. Dirinya juga menceritakan perkara mucikari artis yang ikut membelitnya, saat bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Sebelum digerebek, dia mengaku menerima tawaran kencan dari tiga lelaki hidung belang.

“Waktu itu saya terima tawaran melayani tiga pria dari manajemen Princess, tapi baru satu yang saya terima. Dua lelaki lain belum sempat dilayani karena digerebek duluan,” kata Anggita usai proses persidangan yang dilakukan secara tertutup, Selasa (12/8).

Anggita membenarkan soal tarif yang selama ini diberitakan media massa, yakni Rp7,5 juta sekali kencan. Dari nilai itu, kata dia, manajemen Princess mendapatkan 20 persen dan uang tersebut diberikan kepada terdakwa sebagai uang muka dan tanda jadi.

“Tapi setelah di hotel saya nego sendiri,” ucapnya.

Lanjutnya, dia pun mengklarifikasi berita sebuah media yang menjelaskan saat diamankan sedang membawa pil ekstasi. Dirinya mengakui saat itu dalam kondisi teler.

“Waktu itu saya habis clubbing di sebuah diskotek di Surabaya,” ujarnya.

Anggita Sari bersaksi dalam sidang perkara prostitusi online dengan terdakwa Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila, mucikari melalui grup BBM Princess.

Diketahui, kasus ini terungkap ketika polisi menggerebek sebuah kamar hotel di Jalan Gubeng, Surabaya, September 2015 lalu. Di situ tertangkap Anggita dalam kondisi teler sehabis melayani lelaki hidung belang.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: