Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Balita yang Selamat Setelah Terkubur Hidup-hidup (Mengharukan)

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Mengharukan Balita yang Selamat Setelah Terkubur Hidup-hidup. Peperangan selalu menyisahkan kesedihan, namun tak jarang keajaiban terjadi pada kondisi tersebut. Baru-baru ini penyelamatan dramatis terjadi di kota Aleppo, Suriah.

Balita ajaib ini ditemukan selamat setelah terkubur hidup-hidup di bawah tumpukan reruntuhan bangunan.

Peristiwa tersebut terjadi setelah serang udara di kota itu dan menghancurkan rumah warga sipil pada 16 Desember lalu. Balita berusia 2 tahun yang bernama Rani Halil ini pun terkubur di dalam reruntuhan tersebut.

Petugas penyelamat mendengar suara tangisan anak kecil dari reruntuhan bangunan. Mereka pun berusaha membongkar reruntuhan yang terdiri dari debu, bebatuan, bongkahan semen sehingga harus sangat hati-hati.

Dilansir dari News, setelah menggali dengan tangan mereka, akhirnya tim penyelamat berhasil menemukan balita tersebut yang sama sekali tidak bergerak, tetapi ketika mulai di gendong, tiba-tiba bocah tersebut menangis, dan sontak para tim penyelamat berteriak gembira.

Ibunda dan saudara balita tewas dalam ledakan yang menimpa rumah mereka. Namun ayah balita tersebut masih hidup.

Setelah berhasil diselamatkan, balita ini langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Dilaporkan bahwa anak ini dalam kondisi baik dan tidak lama lagi akan keluar dari rumah sakit.

loading...

Bacaan Terkait: