Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Bocah Ajaib yang Bangkit dari Kematian di Upacara Pemakamannya

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Bocah Ajaib yang Bangkit dari Kematian di Upacara Pemakamannya. Kabar mengejutkan datang dari Filipina. Seorang bocah perempuan berusia 3 tahun dikabarkan bangkit kembali dari kematiannya pada Minggu (13/7) pagi lalu.

Bocah tersebut hidup kembali hanya sesaat sebelum upacara pemakaman diadakan di sebuah gereja di Kota Aurora, Filipina Selatan.

Dilansir dari The Independent, bocah yang tidak diketahui namanya tersebut sebelumnya dinyatakan sudah tak bernyawa oleh dokter yang menangani penyakitnya pada Sabtu (12/7) pagi. Mendengar pernyataan tersebut, tentu saja pihak keluarga segera menyiapkan prosesi pemakaman.

Saat tengah sibuk mempersiapkan upacara pemakaman tersebut, tiba-tiba saja ibu si bocah melihat kepala putrinya yang sudah terbaring di dalam peti mati bergerak. Melihat hal tersebut, ia pun langsung mengeluarkan anaknya dari peti mati dan mendapati bahwa putrinya tersebut masih bernapas.

Dengan sigap, keluarga dan rombongan pelayat pun akhirnya membatalkan upacara pemakaman tersebut dan langsung membawa bocah yang bangkit dari kematiannya itu ke dokter terdekat untuk memeriksa kondisi fisiknya.

“Anak itu seharusnya memang sudah mati. Tapi dia kembali hidup pada Minggu pagi. Kemungkinan besarnya anak itu mengalami koma yang cukup berat,” kata Heidil Teelan, Kepala Kepolisian setempat kepada The Philippines Star.

Namun, jika sudah Tuhan yang berkehendak, apapun tidak bisa dilawan. Bocah yang bangkit dari kematiannya tersebut akhirnya dinyatakan benar-benar meninggal dunia pada Senin (14/7) keesokan harinya. Laporan dari Sydney Morning Herald mengatakan bahwa bocah tersebut resmi telah meninggal setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah hidup kembali.

Seorang pelayat yang datang ke upacara pemakaman pertama bocah tersebut sempat merekam momen ketika ia diketahui hidup kembali dan diangkat dari peti mati. Video tersebut pun kini banyak ditonton orang di kanal YouTube.

loading...

Bacaan Terkait: