Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Cerita Dosen Gerayangi Mahasiswi Universitas Mercu Buana

Kategori Dunia: Nasional

Kisah Cerita Dosen Gerayangi Mahasiswi Universitas Mercu Buana. Sebagai seorang pengajar, dosen harusnya menjadi contoh yang mendidik bagi mahasiswa dan mahasiswinya. Dosen juga harus memberikan ilmu yang bermanfaat.

Namun, tak selamanya citra dosen itu baik. Tak sedikit dosen berbuat bejat dengan mencabuli mahasiswinya. Modus yang dilakukan dosen pun beragam. Dari dalih kegiatan kampus hingga ancaman memberikan nilai buruk bila sang mahasiswi tak mau melayani nafsu bejatnya.

Contoh kasus terakhir adalah di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat. Seorang dosen Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mercu Buana, berinisial S (47), diketahui melecehkan mahasiswinya L (17).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 23 November lalu di sebuah diskotek di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara. L pun syok dengan ulah dosennya itu. Dosen bejat itu akhirnya diberhentikan dari kampus tempat dia mengajar.

Berikut 4 cerita dosen cabuli mahasiswi Universitas Mercu Buana, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman merdeka.com

Modus dosen ajak mahasiswi ke acara kampus

Menurut anggota kelembagaan Dewan Pertimbangan Mahasiswa Mercu Buana, Ilham Nugraha (23), kejadian ini bermula saat pelaku, S berniat mengajak korban, L ke Sidang Umum Fasilkom yang diselenggarakan di Puncak, Bogor. Sidang Umum sendiri berlangsung sejak 22 hingga 24 November 2013.

“Si L dijemput di depan kampus Budi Luhur. Tapi bukannya dibawa ke puncak, si L malah dibawa ke tempat diskotek di Tanjung Priok,” ujar anggota kelembagaan Dewan Pertimbangan Mahasiswa Ilham Nugraha (23) saat ditemui di Mercu Buana.

Digerayangi dua kali di dalam mobil

Dari pengakuan korban, L digerayangi oleh dosennya, S dua kali. Satu kali di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju diskotek, satu lagi dalam perjalanan pulang.

Diraba dari kepala hingga paha

L, mahasiswi Universitas Mercu Buana dicabuli di dalam mobil oleh dosennya, S. L dicabuli dua kali setelah diperdaya pelaku dengan modus diajak L ke Sidang Umum Fasilkom yang diselenggarakan di Puncak, Bogor.

Bukannya ke Puncak, pelaku malah membawa ke diskotek di Tanjung Priok. Aksi pencabulan pu terjadi.

“Si L diraba dari kepala, punggung, turun ke paha,” ujar anggota kelembagaan Dewan Pertimbangan Mahasiswa Ilham Nugraha (23)

Korban shock usai dicabuli dosen

Direktur Kemahasiswaan Universitas Mercu Buana Endi Rekarti mengatakan, sampai saat ini L masih shock atas perlakuan yang diterimanya. Jadi, pihak kampus belum meminta keterangan lengkap mengenai kronologi kejadiannya.

“Sekarang kita belum bisa lebih jelas lagi. Karena korban kan masih shock,” ujar dia.

loading...

Bacaan Terkait: