Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Cerita Payudara dan Bokong Silicon Malinda Dee yang Meleleh

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Cerita Payudara dan Bokong Silicon Malinda Dee yang Meleleh. Silicon pada dasarnya sering digunakan para wanita untuk mempercantik diri atau membesarkan payudara atau bokong agar wanita tampil percaya diri dan merasa lebih seksi dibandingkan wanita lain. Selain itu implan silicon juga dimaksudkan untuk menarik perhatian pria atas tubuh seksi mereka.

Namun, implan silicon sendiri itu bersifat candu dan membuat wanita yang pernah melakukan operasi silicon ingin membuat bagian tubuh lainnya juga terlihat cantik dan lebih seksi. Seakan tak pernah puas, mereka akan terus melakukan tersebut tanpa memikirkan risiko yang ada.

Malinda Dee wanita yang terkenal karena skandal penggelapan dana nasabah Citibank beberapa waktu silam ini pun harus merasakan akibat dari penanaman silicon di payudara dan bokongnya. Kini Malinda Dee harus dioperasi lantaran silicon yang berada di payudaranya meleleh dan di bokongnya rusak.

Bagaimana cerita melelehnya silicon di payudara Malinda Dee terjadi? Berikut cerita payudara dan bokong silicon Malinda Dee yang meleleh:

Silicon payudara meleleh, Malinda Dee dirawat di RS Sentosa

Malinda Dee baru saja menjalankan operasi payudara di Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung. Terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank mengalami gangguan di payudara karena melelehnya silicon yang dia pasang di area kewanitaannya tersebut.

Wanita yang selalu tampil nyentrik dengan gaya sosialitanya itu sudah lima hari terkapar di Rumah Sakit. Hal itu dibenarkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar Giri Purbadi, seperti dilansir dari laman Merdeka, Jumat (3/10).

“Iya memang sakit sudah lima hari ini. Masa orang sakit dibiarkan. Asalnya dirawat di klinik LP tapi enggak bisa, ya harus dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Menurut dia, keluhan Malinda Dee memang sudah dialami sejak lama. Dia tidak bisa tidur tengkurap karena gangguan di payudaranya. Dia juga memiliki kanker di Payudara. “Kalau begitu ya terpaksa harus dirawat,” terangnya.

Malinda Dee mendapatkan perawatan dan pengawalan ketat

Malinda Dee sudah lima hari dirawat di Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung. Dia harus dioperasi lantaran silicon payudaranya meleleh. Di rumah sakit, terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank itu tetap dalam pengawalan ketat.

“Tetap harus sesuai standar dengan pengawalan. Bagaimana pun dia seorang narapidana,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar Giri Purbadi, Jumat (3/10).

Malinda Dee diboyong ke RS pelat merah itu lantaran keluhan yang dialami Malinda Dee akibat gangguan payudaranya. Dia juga memiliki kanker payudara. Sejak menghuni sel LP Sukamiskin Malinda sulit tidur tengkurap lantaran kesakitan.

“Enggak bisa tidur tengkurap. Jadi harus terlentang. Awalnya memang (diperiksa) di klinik LP. Tapi saat diobservasi yang jadinya dirawat ke rumah sakit dan dioperasi,” jelasnya.

Malinda Dee sudah sejak 10 hari lalu dirawat karena silicon meleleh

Malinda Dee ternyata sudah sekitar 10 hari dirawat di Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung, Jawa Barat. Terpidana kasus pembobolan rekening nasabah Citibank senilai Rp 16 miliar ini mengalami kelainan di area kewanitaannya.

Informasi yang dihimpun, silicon yang terpasang di payudara Malinda meleleh, sementara silicon di pantatnya rusak. Pihak rumah sakit membenarkan bahwa perempuan yang selalu tampil nyentrik ini tengah dalam perawatan.

“Malinda Dee betul. Kita sedang merawat yang bersangkutan. Dirawat karena sakit,” kata Manajer Medicolegal dokter Temmy Siarif, di RS Santosa Bandung, Jumat (3/10)

Dokter katakan silicon Malinda Dee rusak berat

Malinda Dee warga binaan Lapas Wanita Klas II A Sukamiskin Bandung tengah dalam perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung. Terpidana kasus pembobolan rekening nasabah Citibank tersebut mengalami kerusakan pada silicon payudara dan bokongnya.

Hal itu disampaikan Dokter Lapas Wanita Klas II A Sukamiskin Bandung, Sri Ulina saat ditemui di lokasi, Jumat (3/10). “Kalau operasi payudara pernah tapi itu bulan Juli lalu. Dirawat di Santosa juga oleh dokter yang menangani operasi silicon kali ini (pada bokong),” katanya.

Operasi pada payudara, dilakukan setelah wanita yang kerap tampil nyentrik dengan gaya sosialitanya mengeluh dengan diagnosa radang. “Setelah sempat dirawat di klinik akhirnya kita konsultasi kepada dokter spesialis. Diketahui silicon Malinda telah pecah,” terangnya.

Namun untuk saat ini masalah Malinda terjadi pada silicon di bokongnya. Sebelum menjadi warga binaan, area kewanitaan Malinda memang sudah menonjol. “Jadi sekarang operasi pada bokong,” terangnya.

Biaya perbaikan silicon Malinda Dee ratusan juta

Malinda Dee kembali menjadi sorotan media. Bukan karena kasusnya, melainkan molek tubuhnya yang rusak. Malinda saat ini berstatus terpidana pembobolan rekening nasabah Citibank. Dia ditahan di Lapas wanita Kelas II A Sukamiskin Bandung dan sudah 10 hari ini Malinda dirawat di Rumah Sakit (RS) Santosa.

Wanita yang selalu berpenampilan nyentrik tersebut mengalami sakit akibat silicon payudara dan bokongnya rusak. Ratusan juta dia rogoh dari kocek pribadi untuk memperbaiki bagian tubuhnya tersebut.

“Dulu saja lebih dari Rp 200 juta (saat operasi silicon pada payudara pada bulan Juli). Sekarang tidak jauh berbeda,” kata Kalapas Wanita Kelas IIA Sukamiskin Bandung Rosnaida di lokasi, Jumat (3/10).

loading...

Bacaan Terkait: