Kisah Cinta Ibu dan Anak yang Akhirnya Menikah | Dunia Baca dot Com

You are here:

Kisah Cinta Ibu dan Anak yang Akhirnya Menikah

Capai Sukses

Kisah Pernikahan Ibu dan Anak. Seorang ibu yang sangat menyayangi anak laki-lakinya hingga tak ingin berbagi cinta. Ia merawatnya hingga tumbuh dewasa dan mapan. Karena merasa berjasa atas hidup anaknya, ia tak rela bila anak lelakinya menyukai orang lain selain dirinya.

Kisah ini benar-benar terjadi di Zimbabwae. Betty Mbereko menikahi anaknya sendiri dengan alasan rasa cinta satu sama lain. Kini keduanya ingin meresmikan cinta mereka ke jenjang pernikahan yang sah.

Wanita berusia 40 tahun ini juga sedang hamil besar hasil perselingkuhan dengan anak kandungnya.

Pesan Sponsor

Dilansir oleh dailyguideghana, Betty telah menjadi janda selama 12 tahun dan tinggal dengan putranya Farai Mbereko, yang kini berusia 23 tahun. Ia sangat bangga karena dengan hasil keringatnya sendiri ia membesarkan Farai hingga sukses.

Setelah kematian suaminya, wanita ini semakin merasa memiliki hak penuh atas anak lelakinya itu. Dia juga berkata berhak menikahi Farai karena ia merasa sebagai orang paling berjasa dan tak ada wanita lain yang lebih berhak.

Tindakan sang ibu ternyata didukung oleh anaknya. Ia bahkan mengaku sangat siap menikahi ibunya. Farai juga akan melunasi mahar kawin ayahnya yang belum dibayar kepada kakek-neneknya. Banyak pihak yang tidak setuju karena dianggap melanggar norma dan agama. Ketika kepala desa memberi pilihan untuk memutuskan pernikahan atau meninggalkan desa, pasangan ibu-anak ini memilih meninggalkan desa dan menikah.

Cinta memang membuat semua hal menjadi mungkin. Tapi kalau rasa egois yang mengusai, masihkan cinta itu tulus?

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Kisah Cinta Ibu dan Anak yang Akhirnya Menikah”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
1
2013
 

Kategori Bacaan