Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Darin Mumtazah, Gadis Muda Yang Jadi Istri Ketiga

Kategori Dunia: TrueStory

Kisah Darin Mumtazah, Gadis Muda Yang Jadi Istri Ketiga. Dikutip dari laman Vemale, berikut Dunia Baca dot Com share Kisah tentang Darin Mumtazah, Gadis Muda Yang Jadi Istri Ketiga. Semoga ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua.

Siapa Darin Mumtazah sebenarnya?
Indonesia kerap dihebohkan dengan berita tentang kasus korupsi, kolusi dan nepotisme. Korupsi sepertinya susah diberantas dari bumi nusantara ini.

Setiap waktu selalu ada berita baru mengenai korupsi yang dilakukan oleh berbagai pihak mulai dari pegawai negeri, kementrian, DPR hingga pengurus partai politik. Akhir-akhir ini ramai kasus gratifikasi seks yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah yang juga melibatkan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

--

Salah satu wanita yang muncul setelah kasus ini ramai diberitakan adalah Darin Mumtazah. Darin adalah istri ketiga dari Luthfi Hasan Ishaaq yang ikut tersangkut kasus kuota daging sapi impor tersebut. Darin menjadi perhatian publik karena gadis ini masih berusia belia ketika dinikahi oleh Luthfi Hasan Ishaaq dan pernikahan mereka tidak dicatatkan di Kantor Urusan Agama dan Kantor Catatan Sipil. Selain itu, Darin dinikahi oleh Luthfi Hasan Ishaaq sebelum lulus Sekolah Menengah Atas.

Darin masih muda dan baru saja lulus SMA
Darin Mumtazah, gadis berparas cantik dengan hidung mancung dan rambut berkilau menawan. Darin berusia 18 tahun dan baru selesai mengikuti Ujian Akhir Nasional tingkat SMA. Darin dikenal sebagai gadis yang pendiam dan tidak banyak bicara. Teman-teman sekolahnya pun mengatakan bahwa Darin adalah orang yang tertutup dan jarang mengikuti kegiatan yang diadakan oleh sekolah. Pihak sekolah juga tidak mengetahui bahwa Darin sudah menikah dengan Luthfi Hasan Ishaaq pada tahun 2012 lalu.

Kemarin (24/6) Ayah Darin, Ziyad hadir di persidangan kasus yang menimpa Luthfi Hasan Ishaaq. Ziyad mengatakan bahwa benar Darin dan Luthfi sudah menikah dan atas dasar suka sama suka. Mereka bertemu ketika Luthfi kerap datang ke rumah Ziyad untuk membicarakan bisnis rumah makan. Ziyad memutuskan untuk menikahkan putri cantiknya itu dengan Luthfi. Darin sendiri hingga hari ini belum pernah terlihat dan seolah hilang ditelan bumi.

Cinta atau harta?
Darin Mumtazah tidak pernah berbicara secara langsung alasan kenapa dia mau menikah dengan Luthfi dan menjadi istri ketiga. Namun banyak pihak yang menduga bahwa Darin menikah bukan karena cinta, namun untuk memuluskan urusan bisnis orang tuanya dengan Luthfi. Sepertinya sedikit mustahil bila gadis semuda Darin jatuh cinta kepada laki-laki seusia ayahnya dan bersedia menjadi istri ketiga secara sukarela. Namun fakta yang sebenarnya hingga hari ini belum terkuak.

Darin yang masih berusia di bawah 20 tahun direkomendasikan untuk dilindungi oleh Komnas Perlindungan Anak terkait perannya sebagai saksi dalam kasus yang membelit Luthfi. Ayah Darin sendiri tidak menjawab ketika ditanya kenapa putrinya tidak juga hadir dalam persidangan padahal Darin menjadi salah satu saksi. Mungkin gadis ini sengaja disembunyikan atau Darin memang tidak siap mental untuk menghadapi kenyataan bahwa dirinya kini terseret arus kasus pelik yang sedang diekspos besar-besaran oleh media.

Kisah Darin ini seolah kembali membuka cerita lama tentang Siti Nurbaya. Gadis yang menikah dengan seseorang yang berusia jauh lebih tua karena beberapa kepentingan diselipkan di dalamnya. Kebenaran tentang alasan pernikahan Dari masih belum terbuka hingga kini dan semua pihak menunggu fakta yang sesungguhnya. Darin Mumtazah seharusnya menikmati masa mudanya, bersekolah tinggi dan tidak terkena masalah seperti ini. Sekali lagi, pilihan hidup setiap orang berbeda dan bila Anda memiliki anak gadis berusia remaja, jagalah mereka dan jangan sampai tertimpa masalah sepelik Darin Mumtazah.

loading...

Bacaan Terkait: