Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Dukun Setubuhi Cewek ABG Bermodus Hamil Anak Jin

Kategori Dunia: TrueStory

Kisah Dukun di Banyuwangi Setubuhi Cewek ABG Bermodus Hamil Anak Jin. Kejam memang dukun satu ini, pasien datang untuk mengobati penyakitnya malah menjadi tempat pelampiasan nafsu birahinya. NP (17) gadis ABG harus merelakan kesuciannya direnggut oleh Hapidji (49) dukun pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit kesurupan yang sering dialaminya.

Dia memutuskan untuk berobat ke Hapidji atas perintah dari orangtuanya yang khawatir pada dirinya. Bukan sembuh, NP saat ini harus menahan malu akibat perbuatan kejam Hapidji si dukun cabul asal Banyuwangi itu.

Bagaimana kisah tersebut bisa terjadi? Berikut 4 fakta dukun di Banyuwangi setubuhi pasien modus hamil anak jin, seperti dilansir dari laman Merdeka.

Sering kesurupan sehingga di bawa ke dukun

NP (17) gadis ABG yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA ini sering mengalami kesurupan dalam kesehariannya. Menurut laporan yang diterima Kapolsek Kabat AKP Imron, melihat kondisi anaknya yang sering mengalami kesurupan maka orangtuanya pun membawa korban ke tersangka dengan niat untuk menyembuhkan.

“Korban sering mengalami kesurupan, melihat kondisinya makin mengkhawatirkan lalu orangtua korban membawanya ke praktik pengobatan alternatif Hapidji (49),” kata AKP Imron, Kamis (29/5).

Korban pun berharap kesembuhan dari berobat tersebut. Namun justru aib yang dia terima.

Mensetubuhi dengan modus mengusir anak jin dalam rahim

Setelah dibawa ke tempat praktek pengobatan alternatif milik Hapidji (49), NP (17) gadis ABG yang sering kesurupan divonis sedang mengandung anak jin. Hal itulah yang membuat NP sehingga sering mengalami kesurupan.

Menurut Kapolsek Kabat, AKP Imron, modus yang digunakan tersangka adalah melakukan penyembuhan kepada NP (17) yang diduga sering mengalami kesurupan karena telah mengandung anak jin.

“Modusnya itu dia mau menyembuhkan korban, karena korban sering mengalami kesurupan. Lalu dia datang dan mengatakan mau menyembuhkannya,” ujar Imron, Kamis (29/5)

Disetubuhi sebanyak 9 kali sejak 25 April 2014

Orangtua NP (17) gadis ABG yang menjadi korban pemerkosaan oleh dukun cabul bernama Hapidji (49), membawa anaknya ke praktek pengobatan pelaku sejak 25 April 2014. Dan sejak saat itu korban selalu disetubuhi pelaku.

Kapolsek Kabat AKP Imron mengatakan, korban yang masih kelas 3 SMA itu pertama kali disetubuhi pada tanggal 25 April 2014 lalu lantaran dia selalu mengalami kesurupan. Imron juga mengatakan, pelaku tidak melakukan aksi sekali itu saja, melainkan dia telah melakukan hal ini sebanyak 9 kali.

“Laporan dari orangtua korban, Hapidji ini menyetubuhi anaknya hingga 9 kali dengan alasan ada anak jin di dalam rahim NP, sejak 25 April 2014 dan harus dilakukan penyembuhan dengan cara disetubuhi,” ungkap Imron.

Orangtua tidak boleh tahu proses penyembuhannya

Sejak 25 April 2014 tersebut, orangtua NP (17) tidak diperbolehkan melihat proses penyembuhan yang dilakukan sang dukun. Menurut Kapolsek Kabat AKP Imron, orangtua korban tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruangan hanya ada korban dan pelaku saja.

Karena curiga berkali-kali berobat tidak diperbolehkan melihat, ayah dari NP pun mendesak anaknya untuk menceritakan apa yang terjadi di dalam.

“Jadi orangtua disuruh menunggu di luar ruangan yang menjadi tempat penyembuhan, karena sudah 9 kali tidak diperbolehkan akhirnya ayahnya memaksa NP untuk bercerita,” kata Imron.

NP pun langsung bercerita kepada ayahnya bahwa dirinya ditakut-takuti oleh Hapidji bahwa di dalam perutnya ada anak jin dan harus di keluarkan dengan cara menyetubuhi korban. Karena takut, akhirnya NP rela disetubuhi oleh dukun tersebut.

“Untuk mengusir anak jin tersebut, tersangka bilang harus dilakukan pengusiran dengan cara dipijat dan juga disetubuhi,” kata Imron.

loading...

Bacaan Terkait: