Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Duo Serigala Bra nya Melorot saat Manggung

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Kisah Duo Serigala BH / Bra nya Melorot saat Manggung. Sebagai penyanyi dangdut yang memiliki banyak jadwal menyanyi, Duo Serigala diam-diam punya pengalaman-pengalaman yang memalukan saat sedang tampil di atas panggung.

Melalui acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com pada Kamis (14/4/2016), kedua personelnya Pamela dan Ovi pun menceritakan hal memalukan yang pernah mereka alami. Ovi mengaku misalnya, pernah jatuh tersungkur saat sedang manggung.

“Waktu itu kan aku pernah show di Kalimantan, jadi aku mau salamin penonton. Tadinya cuma ada satu, tapi pas aku ulurin tangan tiba-tiba banyak banget yang narik, akhirnya aku nyungsep gitu,” ujar Ovi. Beruntung lah karena pada saat itu merupakan acara off air.

Tak hanya Ovi, Pamela pun menceritakan hal yang lebih memalukan lagi. Karena goyangan Pamela sangat energik, rupanya hal tersebut membuat bra-nya melorot di atas panggung. Kalau sudah begitu ia harus pintar-pintar menyiasati.

“Aku pernah sampai melorot. Kalau sudah begitu biasanya aku ngebelakangin penonton dan kejadian kaya gitu pernah beberapa kali. Pernah juga sampai kebablasan yang betul-betul melorot, saking kuatnya power kita,” kata Pamela sambil tertawa.

Ia kembali menambahkan, “Aku juga pernah pas lagi nyanyi itu sampe tali bra copot, yang belakang itu, saking goyangnya heboh banget ya,” saat hal itu terjadi, biasanya Ovi yang akan membantu Pamela untuk menutupinya.

Sementara itu, Pamela dan Ovi pun punya kebiasaan yang berbeda sebelum perform di atas panggung. Pamela tidak akan makan sampai acara selesai. Sementara Ovi justru kebalikannya, ia harus makan dulu untuk sumber energi di atas panggung.

“Kalo Ovi sebelum manggung harus makan dulu. Tapi aku enggak boleh keisi apapun. Kalau perut keisi aku jadi kayak dnggak bisa gerak. Jadi aku selesai nyanyi baru makan, terus tidur deh makanya aku jadi gampang gemuk,” kata Pamela sambil tertawa.

loading...

Bacaan Terkait: