Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Gadis Belasan Tahun Dipaksa Orang Tuanya untuk Menikah 6 kali dalam 2 Tahun (Mengharukan)

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Mengharukan Gadis India Dipaksa Menikah 6 kali dalam 2 Tahun. Seorang gadis berusia 17 tahun asal India mengklaim telah dipaksa menikah oleh orang tuanya sebanyak enam kali dalam dua tahun terakhir.

Gadis tidak disebutkan namanya itu akhirnya berhasil kabur dan mendatangi kantor polisi di Kota Hyderabad, Negara Bagian Andhra Pradesh, dengan bantuan seorang perwakilan dari sebuah organisasi nirlaba pada Rabu pekan lalu, seperti dilansir situs asiaone.com, Senin (24/2).

Pada 2012, ayah gadis itu, Mohammed Akbar, dengan bantuan istri ketiganya, Niloufer, saudara perempuannya, Mehrun-nisa, dan perantara pernikahan, telah menikahkan gadis itu untuk uang sebesar Rp 5,6 juta kepada seorang pria bernama Basheer.

Namun, Basheer meninggalkan dia beberapa bulan kemudian. Hal ini menyebabkan gadis itu kembali dipaksa menikah dengan pria lainnya untuk Rp 5,6 juta.

Pernikahannya yang ketiga dan keempat pada tahun lalu dilakukan di Kota Mumbai dengan uang mulai dari Rp 9,4 juta sampai Rp 18,8 juta.

Beberapa bulan lalu, pernikahannya yang kelima dilakukan di Kota Hyderabad dengan seorang pria berkebangsaan Bahrain dengan uang Rp 18,8 juta.

Pada 14 Februari lalu, gadis itu dipaksa menikah kembali dengan seorang laki-laki berusia 50 tahun asal Sudan.

Keluarganya mencoba untuk membawa dia ke sebuah hotel di mana pria itu menetap, tetapi dia berhasil melarikan diri

Gadis itu menghabiskan satu malam di rumah saudaranya dan mendatangi lembaga swadaya masyarakat pada Rabu pekan lalu. (source : merdeka.com)

loading...

Bacaan Terkait: