loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Istri-istri Cantik Berjilbab Kepergok Selingkuh oleh Suaminya

Kategori Dunia: TrueStory

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Istri-istri Cantik Berjilbab Kepergok Selingkuh oleh Suaminya. Seorang suami selingkuh dari istrinya bukan lagi hal yang tabu. Sebab, kasus perselingkuhan identik dilakukan oleh kaum laki-laki. Namun, pernyataan itu berhasil ditepis dengan munculnya kasus perselingkuhan yang juga dilakukan oleh sang istri.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, seorang istri pengusaha kaya raya asal Makassar tepergok mesum dengan selingkuhannya. Sang suami yang bernama Haji Ambo, tidak menduga bahwa istri cantiknya tersebut bisa main serong di belakangnya.

Sebab, dia menilai dengan berbusana tertutup atau berjilbab AH, sang istri bisa menjaga kehormatan diri dan suami. Akan tetapi hal itu justru berbanding terbalik dengan kelakuannya. Tidak hanya AH, beberapa istri cantik ini pun melakukan hal yang sama. Berikut istri-istri cantik dan berjilbab yang tepergok sedang selingkuh:

Kisah Istri cantik tepergok suami saat sembunyikan PIL di kolong meja rias

Pengadilan Negeri Samarinda kemarin menyidangkan kasus perzinaan. Agenda sidang yang berjalan 30 menit itu adalah pembacaan dakwaan yang dilakukan oleh JPU, Reza Pahlevi.

“Kemarin baru sidang dakwaan. Kasus perzinaan yang dilaporkan oleh suaminya sendiri,” ujar Herlina, seorang petugas di PN Samarinda kepada merdeka.com, Kamis (17/9).

Kasus perzinaan ini bermula dari laporan Aminuddin terhadap istrinya sendiri bernama RA Dwi Rahayu Widisari. Aminuddin adalah mantan Dirut Bank Kaltim sedangkan istrinya adalah pengusaha sukses yang bergerak di bidang kecantikan dan WO di Kota Semarang dan Samarinda.

Kasus bermula Widi yang berparas cantik dan ayu mengaku sakit kepada suaminya. Namun anehnya sang suami dilarang masuk ke kamar Widi. Sang suami yang sudah menaruh rasa curiga lalu mendatangkan dokter untuk memeriksa istri di kamarnya.

Saat dokter masuk ke kamar sang istri, Aminuddin juga ikut masuk. Dan saat itu ternyata di kolong meja rias Widi ada seorang pria yang diduga sebagai pria idaman lain (PIL) Widi. Pria itu diketahui bernama Feri Hariadi. Peristiwa tersebut terjadi Jalan Sirad Salman, Samarinda Ulu, 7 Maret lalu.

Aminuddin sendiri sebenarnya memang mengenal Feri. Widi, istrinya pernah mengenalkan Feri sebagai sales asuransi.

“Suami yang memergoki langsung perselingkuhan itu. Sidang masih berlanjut,” ujar petugas PN Samarinda di bagian persidangan.

Saat mengetahui istrinya ternyata menyembunyikan selingkuhan dalam rumahnya, Aminuddin justru bersikap bijak. Dia sempat menahan semua emosi keluarga besarnya, dan memanggil aparat kepolisian supaya mengamankan Feri dari amukan keluarga besarnya.

Namun kasus ini kemudian diselesaikan lewat pengadilan. Widi dan PIL-nya, Feri didakwa pasal 284 KUHP tentang Perzinaan. Meski demikian, baik Widi dan Feri tidak ditahan karena ancaman hukuman dalam pasal tersebut tidak sampai lima tahun.

Istri cantik tepergok Selingkuh dengan PIL, Pak Haji pilih cerai

Malu luar biasa dan shock lantaran tangkap basah istri tercinta tanpa busana dan sedang bergumul dengan selingkuhan di kamar kosnya, membuat Pak Haji Ambo, pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar di Makassar memilih cerai.

Memilih pisah & membiarkan istri cantiknya yang masih berusia 26 tahun itu, AH adalah jalan terbaik baginya. Pak Haji ingin menutup kisah mahligai perkawinan yang sempat dirajut selama tiga tahun.

Dede Arwinsyah, kuasa hukum Pak Haji ini yang dikonfirmasi Rabu, (9/9) mengatakan kliennya sangat malu dengan kejadian itu.

“Bapak sangat shock, memilih hidup berpisah dari istrinya yang tidak bisa menjaga kehormatan suaminya, kehormatan dirinya sendiri dan kehormatan keluarga besarnya,” jelasnya seraya membantah jika AH disebut pernah jadi karyawan Pak Haji.

Kata Dede, pernikahan kliennya dengan AH ini terhitung sejak tahun 2012. Setahun pernikahannya, AH mendapat hidayah dengan memutuskan untuk berhijab. Waktu terus berputar hingga akhirnya mahligai yang tadinya manis harmonis mulai goyah. Pertengkaran kecil kerap mewarnai hari-hari bersama AH yang merupakan istri keduanya setelah cerai dengan istri pertamanya tahun 2009 lalu.

“Ponsel dikunci atau dikasih pasword adalah gelagat istrinya yang kerap menimbulkan kecurigaan hingga akhirnya tanggal 3 September lalu, Kamis siang AH meninggalkan rumah yang pada akhirnya ditemukan menyewa kos di kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP),” jelas Dede.

Di kamar kos AH itulah, Sabtu dini hari, (5/9), dia ditemukan oleh suaminya sendiri, tanpa busana bersama laki-laki lain.

Informasinya, AH berkenalan dengan ES selingkuhannya berkat jasa media sosial. Laki-laki ES disebut berdomisili di Jakarta tetapi asal muasalnya dari Sulsel.

“Maaf saya tidak tahu banyak tentang pribadi perempuan istri Pak Haji ini, termasuk tidak tahu bagaimana hubungan dengan selingkuhannya. Yang saya tahu adalah tentang klien saya, Pak Haji yang memutuskan agar proses hukumnya tetap berjalan dan hubungan pernikahannya harus pisah,” ujarnya seraya menambahkan, kliennya sudah tidak bisa mentolerir kasus selingkuhan istrinya, laporan kasus perzinahan atas istrinya tetap lanjut yang saat ini masih diproses di Polrestabes Makassar.

Kisah Istri cantik berjilbab tepergok kumpul kebo dengan PIL

Suyitno (37) warga Jalan Baitul Makmur Pondok Asri RT 60, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, memergoki istrinya IK (33) sedang berduaan di dalam kamar bersama selingkuhannya Mujiono.

Selama ini, Suyitno menaruh curiga terhadap istrinya tersebut karena sudah jarang pulang ke rumah. Saat dicari tahu ternyata IK sudah tinggal se rumah bersama Mujiono di Mujiono di kawasan Batakan Asri II Blok B2 RT 09.

Saat melakukan penggerebekan, Suyitno dibantu dengan ketua RT setempat. Beberapa anggota keluarga pun ikut mendampingi ketika penggerebekan itu terjadi.

“Saya ikut dalam penggerebekan itu bersama ketua RT, wakar perumahan dan warga setempat,” ujar Suyitno di Balikpapan, Kamis (5/9).

Suyitno mengatakan, keluarganya sudah melakukan pengintaian terhadap istrinya selama sebulan. Hasilnya, IK yang juga guru salah satu SMP di Balikpapan Selatan itu terbukti telah selingkuh.

“Sebelum malam penggerebekan, sebelumnuya sudah sekitar satu bulan dia ini diintai oleh keluarga saya,” kata Suyitno yang juga PNS guru di Sekolah Luar Biasa (SLB) di Sepinggan ini.

Menurutnya, ketika tepergok keduanya langsung diminta keluar, duduk di ruang tamu. IK yang saat itu mengenakan jilbab duduk di atas kursi. Sementara, Mujiono duduk di lantai ruang tamu. Keduanya tak mampu mengelak lagi. Bahkan, Mujiono sempat mengaku bersalah dan meminta maaf.

“Mujiononya itu mengaku bersalah dan meminta maaf saat itu, setelah itu pasangan tersebut langsung dibawa ke Polsek Timur,” katanya.

Setelah dimintai keterangan di Polsek Timur, kata Suyitno, keduanya tidak ditahan. Hal itu yang pun membuatnya kecewa terhadap pihak polisi.

“Saya juga cukup kecewa kok di Polsek Timur mereka tidak ditahan,” kata Suyitno.

Sementara itu, Ketua RT 09 Batakan Asri, Mansyur membenarkan adanya penggerebekan salah satu rumah warganya yang diduga berselingkuh.

“Benar tanggal 2 September itu ada penggerebekan di salah satu rumah warga saya,” jawab Mansyur.

loading...

Bacaan Terkait: