loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah-kisah Tragis di Hari Pernikahan (Berpisah di Depan Takdir)

Kategori Dunia: TrueStory
Loading...

Kisah-kisah Tragis di Hari Pernikahan (Berpisah di Depan Takdir). Pernikahan merupakan hari paling membahagiakan bagi sebagian besar orang, terutama pasangan mempelai yang akan menikah. Segala kesulitan yang dirasa selama masa persiapan pernikahan terasa hilang di hari bahagia itu. Keluarga serta orang-orang yang menjadi tamu undangan pun turut merasakan kebahagiaan yang serupa dengan pasangan mempelai. Meski demikian, tidak sedikit pula pasangan yang justru malah harus menemui kejadian tragis di hari bahagianya.

Hari yang seharusnya diisi oleh tawa bahagia malah harus tergantikan oleh tangis haru akibat kejadian tragis yag dialami calon mempelai. Berikut adalah kisah-kisah tragis tersebut dari berbagai sumber. Berikut ulasannya:

Pengantin perempuan ini tewas ditembak di pelaminan

Seorang perempuan India ditembak mati tepat di hari pernikahannya. Pelakunya ternyata masih sepupu dia.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (9/5), dokter cantik Jaishri Namdeo tengah berdiri di pelaminan dengan suaminya di resepsi pernikahan diselenggarakan di Kota Bhopal. Tiba-tiba sepupunya Anurag Singh menembakkan peluru tepat di leher perempuan itu.

Anurag masuk ke resepsi dengan menyamar sebagai juru foto. Setelah melakukan aksinya dia hendak bunuh diri dengan menembakkan peluru ke kepalanya namun digagalkan oleh para tamu yang langsung mendorongnya ke lantai.

Diduga Anurag mencintai Namdeo dan tidak rela dia menikah dengan pria lain. Lelaki itu ditahan oleh tamu hingga polisi datang.

Namdeo, seorang perawat, meninggal dalam perawatan di rumah sakit sebab peluru menembus terlalu dalam. Suaminya, Rohit, selamat dalam insiden itu.

“Kami masih belum jelas motif pelaku. Namun dia mengatakan Namdeo pernah bersamanya. Itu saja,” ujar juru bicara polisi tidak disebutkan namanya.

Ditusuk saat salaman, mempelai pria tewas di pelaminan

Malang nian nasib seorang mempelai pria di Arab Saudi. Dia harus kehilangan nyawa di atas pelaminan saat pesta pernikahannya berlangsung, awal pekan ini.

Mendiang mempelai pria ini dibunuh dengan cara ditusuk oleh saudara sepupunya sendiri, di hadapan sang istri.

Dilansir dari Emirates247, Selasa (15/3), insiden penusukan terjadi saat sang sepupu naik ke pelaminan. Sambil memberi selamat pada pria malang ini, sepupunya menusuk tepat ke jantung korban yang tidak dirinci detail namanya oleh kepolisian.

Pria Saudi ini terjatuh di kursinya, sontak membuat seluruh tamu undangan terkejut. Pelaku awalnya hendak kabur, kemudian langsung ditangkap oleh pengunjung yang memenuhi ruangan aula di pinggir Laut Merah, Kota Jeddah.

“Dia berencana kabur, tapi kami hadang,” kata salah satu tamu undangan.

Surat kabar Jeddah, Okaz, melaporkan hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan kepada pelaku untuk mencari apa motif membunuh saudaranya itu.

Kalah saing, pemuda ini bunuh mempelai pria di pelaminan

Seorang pegawai perusahaan IT berusia 22 tahun mendapat tembakan fatal di kepala oleh mantan kekasih mempelai wanitanya sendiri. Kejadian itu terjadi setelah prosesi sindur-daan.

Souvik Dey (22) dan Sunita Sarkar (20) awalnya adalah pasangan selingkuh. Pacar sah dari sang mempelai wanita alias sang pelaku adalah Rajib Bose (28). Merasa kalah saing, Rajib tidak terima. Mantan kekasih mempelai wanita ini datang dan menyamar sebagai tamu dengan satu tujuan yaitu membunuh mempelai pria.

Kejadian yang berlangsung pada hari Sabtu di Nabanagar dekat Haslisahar, sekitar 65 kilometer dari Kolkata ini sangat menghebohkan para tamu undangan, seperti diberitakan Times of India, 21 Januari 2013.

Beri kejutan di pernikahan, wanita ini tewas kecelakaan helikopter

Seorang mempelai wanita di Kota Sao Paulo, Brasil, bermaksud memberi kejutan bagi calon suaminya yang sudah menunggu di lokasi pernikahan. Wanita bernama Rosemere do Nascimento Silva itu ingin datang ke acara pernikahannya dengan naik helikopter.

Namun malang, helikopter yang ditumpanginya jatuh sebelum sampai ke lokasi. Dia, pilot, kakak, dan seorang juru foto yang sedang hamil enam bulan tewas dalam tragedi itu.

Dikutip dari harian the Daily Mail, Rabu (6/12), calon suaminya, Udirley Damasceno, tidak mengetahui rencana calon istrinya itu.

Polisi dan para ahli kini tengah menyelidiki apa yang menyebabkan helikopter itu jatuh. Polisi menerima laporan, helikopter itu mungkin jatuh karena menabrak pohon ketika cuaca hujan, penuh kabut tebal, dan jarak pandang sangat pendek.

“Semua pengantin punya impian dan impian dia adalah datang dengan helikopter ke pernikahannya tanpa diketahui siapa pun,” ujar Carlos Eduardo Batista, salah satu panitia acara kepada media Brasil, Globo.

Akhirnya kecelakaan itu diketahui oleh sang mempelai pria karena helikopter tidak juga datang di sebuah lapangan dekat lokasi pernikahan. Setelah mencari tahu, dia mendapat kabar dari telepon bahwa calon istrinya sudah berangkat naik helikopter.

Dia lalu diberitahu helikopter itu jatuh tidak jauh dari lokasi tempat mereka akan menikah.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: