Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Konyol Aksi-aksi Bugil yang Bikin Dunia Heboh

Kategori Dunia: Gallery Photo, International

Kisah Konyol Aksi-aksi Bugil yang Bikin Dunia Heboh. Beberapa waktu lalu, media sempet dihebohkan dengan aksi milo moire bugil telanjang di museum sambil menggendong bayi. Ternyata, selain aksi milo more tersebut masih banyak aksi-aksi bugil lainnya yang konyol dan bikin geger dunia. (Baca juga: 5 Aksi Demo Bugil Paling Aneh di Dunia)

Dalam keadaan mabuk, kadang ada-ada saja kelakuan orang-orang yang bisa bikin geger. Perbuatan mereka kadang bisa membahayakan, aneh, konyol. Tak jarang pula menggelikan. Misalnya bugil di depan umum, ditonton banyak orang. (Baca juga: Live DJ Stripstips Bugil di Surabaya)

Tapi tidak semua orang mabuk bisa berbuat seperti itu. Orang dalam keadaan sadar dan waras pun bisa melakukannya dengan berbagai macam alasan. Berikut adalah beberapa kisah konyol orang bugil di muka umum yang bikin geger

Kisah Ibu Unggah Video Bugil Putrinya, Demi Carikan Jodoh

Saking ingin putrinya segera menikah, seorang ibu di Beijing, China, merekam anak perempuannya yang berusia 26 tahun bernama Gan Lulu sedang bugil. Dia kemudian mengunggah video itu di Internet untuk mencari lelaki yang berminat pada anaknya.

“Sekarang ini lagi zamannya mencari pasangan buat menikah di Internet dan anak saya sekarang sudah berumur. Tapi saya tidak tahu bagaimana caranya. Jadi saya hanya mengunggah video saja.”

Sebagian orang menilai perbuatan itu hanya ingin mencari sensasi. Gan Lulu adalah seorang aktris dan pernah bermain dalam film Tangshan Earthquake. Namun ibunya dan Gan Lulu berkukuh video itu dibuat untuk mencarikan dia calon suami.

Ibu dan anak itu kemudian dikecam lantaran video mereka dan akhirnya mereka membuat video lagi yang menjelaskan mengapa mereka membuat video itu. Dalam dua hari video mereka ditonton 1,5 juta pasangan mata di situs berbagi video YouTube.

Kisah Cewek Cina Mabuk sambil Bugil dan Marah-marah ke Pollisi

Xiao Chen Li dihentikan petugas kepolisian ketika sedang berkendara dengan suaminya Sying Hseuh saat pulang dari sebuah rumah makan dan dalam keadaan mabuk. Dalam proses penangkapan, keduanya berusaha melawan polisi.

Sying berusaha memukul para petugas, sedangkan Xiao tiba-tiba saja membuka celananya dan sambil telanjang, membantu suaminya tersebut memukul polisi.

Sontak kejadian ini menarik orang sekitar untuk menonton. Bahkan aksi Xiao buka celana terekam dalam kamera ponsel seorang penonton di situ.

“Kedua orang ini benar-benar tampak hilang kendali. Si wanita tiba-tiba berlaku aneh. Lucu saja saat dia berusaha mengganggu semua,” ujar seorang penonton, Liang Yao, dilansir dari tabloid Mirror, Minggu (1/3).

“Si laki-laki terjatuh saat hendak memukul petugas, si wanita berteriak dengan kata-kata kotor, dan polisi tampak tidak tahu harus berbuat apa,” terang dia.

Seorang juru bicara kepolisian Wenzhou, Provinsi Zhejiang mengatakan enam orang ditangkap lantaran membuat keributan di tempat umum, mengganggu ketenangan, mabuk saat mengemudi.

“Untuk si wanita yang mabuk itu, ada tambahan hukuman lantaran dia mengekspos tubuhnya di muka umum,” ujar jubir kepolisian setempat.

Kencan bugil di televisi, gadis ini jadi olok-olok di Internet

Gadis bernama Jessie Nizewitz, 28 tahun, asal Amerika Serikat, tahun lalu mengikuti acara televisi Kencan Bugil. Setelah episode itu tayang pada 31 Juli 2014, dia sontak menerima banyak pesan singkat yang melecehkannya.

Dalam episode itu, Jessie tampak bergulatg dengan lelaki calon pasangan kencannya di pinggir sebuah pantai. Meski badan mereka disensor tapi alat kelamin dan pantat Jessie masih terlihat dan jadi tontonan banyak orang.

Jessie lalu menuntut produser acara itu senilai USD 10 juta pada Agustus 2014 karena telah memperlihatkan bagian tubuhnya yang paling rahasia dan jadi bahan olok-olok di Internet.

“Nenek saya melihat acara itu dan dia tidak berkata apa-apa ketika saya menemuinya. Dia mungkin marah. Orangtua saya juga jadi kesal,” kata mantan penari telanjang itu.

Kabur dikejar polisi, penjahat ini lambaikan celana dalam di atas mobil

Pada 3 Maret 2013 Raymond Kallenberger terlihat sedang mengendarai sebuah mobil minivan dengan roda kempes. Polisi kemudian mencoba menghentikan dia setelah mendapat laporan dia diduga merampok dengan senjata di Negara Bagian Maryland. Dia juga lalu membajak mobil itu.

ketika dikejar polisi dia malah kabur dan usahanya berakhir ketika mobilnya masuk ke Sungai Susquehanna yang sangat dingin.

Rupanya dia tidak menyerah begitu saja. Kallenberger kemudian keluar dari mobilnya dalam keadaan bugil dan memanjat ke atas mobil sambil melambaikan celana dalamnya. Bukan itu saja. Menueut seorang saksi, dia juga menggoyang-goyangkan alat vitalnya.

Ketika mobil curiannya akhirnya tenggelam, dia terpaksa berenang ke tepi dan di situlah dia ditangkap polisi lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena kedinginan.

Kampanye sambil telanjang, politikus ini dukung bugil di depan umum

Jika kita ingin jadi pemimpin atau tokoh politik dan mempromosikan suatu kebijakan maka kita harus memberi contoh langsung kepada rakyat.

Kandidat dewan kota San Fransisco, Amerika Serikat, George Davis Agustus lalu berkampanye dalam keadaan telanjang di Alun-Alun Times Square. Dia bahkan mau diwawancara dalam keadaan bugil.

Dia pernah mengajukan diri untuk jadi wali kota pada 2007. Tapi dia juga pernah ditangkap dua kali karena bugil di muka umum.

Sebagai politikus, dia mengkampanyekan ketelanjangan sebagai bentuk kebebasan berekspresi tiap individu. Dia menentang aturan 2013 tentang larangan bugil di ruang publik San Fransisco.

Itulah beberapa kisah konyol bugil telanjang di depan umum yang sempet gegerkan dunia, sebagaimana dilansir dari laman Merdeka. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari semua ini.

loading...

Bacaan Terkait: