Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Malam Pertama Suami Istri yang Berujung Gugatan Cerai

Kategori Dunia: TrueStory
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Kisah Malam Pertama Suami Istri yang Berujung Gugatan Cerai. Malam pertama seharusnya menjadi malam yang paling indah yang pernah ada di dunia ini. Karena, dimalam pertama inilah sepasang suami istri seharusnya untuk pertama kalinya menikmati indahnya hubungan seks. (Baca juga: Kisah Pengalaman Unik Suami Istri di Malam Pertama)

Tapi lain halnya dengan sepasang kekasih asal kalimantan ini, sang istri justru menggugat cerai suaminya setelah satu hari menikah, lantaran suaminya memaksa untuk melakukan seks malam pertama (Baca juga: Kisah Wanita Menuntut Keperawanannya Dikembalikan oleh Mantan Suami

Penasaran bagaimana kisah ceritanya? Silakan langsung saja disimak Kisah Seks Malam Pertama Suami Istri yang Berujung Gugatan Cerai berikut ini :

[neuvoo_jobroll]

Sebut saja Retno, bukan nama samarannya menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Balikpapan. Ironisnya, Retno melayangkan gugatan cerai kepada suami yang baru menikahinya dalam waktu sehari itu.

Alasannya, saat malam pertama, dia tidak mau berhubungan badan dengan suaminya. Walhasil, suami yang kepalang nafsu mengikatnya di tempat tidur dan menyetubuhi istrinya tersebut.

Karena tidak terima dengan gugatan dari Retno. Suaminya pun meminta banding. Namun, ditolak karena Retno sudah tidak menginginkan suaminya lagi. Sempat ada ribut antarkeluarga, namun bisa dilerai. Proses perceraian pun berlangsung tertutup.

Humas Pengadilan Agama Klas 1A Balikpapan, membenarkan kejadian tersebut, seperti dilansir dari laman JPNN. Meski telah ada mediasi, si istri tetap bersikukuh ingin meminta cerai. Dia membenarkan jika usia pernikahan keduanya terlampau singkat.

“Kalau sudah salah satu pasangan tidak mau damai, perkara tetap dilanjutkan ke hakim untuk dilanjutkan,” tuturnya

loading...

Bacaan Terkait: