Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Menyeramkan Wanita yang Selalu Diikuti Arwah Penasaran

Kategori Dunia: Misteri, TrueStory

Kisah Menyeramkan Wanita yang Selalu Diikuti Arwah Penasaran. Perempuan asal Inggris bernama Donna Ayres ini bisa dibilang bernyali tinggi untuk urusan hantu. Alih-alih kabur saat melihat hal-hal aneh yang berurusan dengan makhluk gaib, ia justru merekamnya.

Kisahnya dimulai ketika perempuan yang kini berusia 33 tahun itu kakaknya, Paul meninggal pada 2009. “Sejak kakakku meninggal, hal-hal aneh terjadi di setiap rumah yang aku tinggali. Ini seperti neraka dunia,” katanya.

Hal yang aneh itu seperti suara dentuman yang keras pada malam hari, ataupun suara garukan di dinding. Donna juga pernah merasa tercekik saat di tempat tidurnya. “Aku tak akan melupakannya, itu sangat traumatis,” tuturnya.

--

Saking seringnya dihantui, Donna yang kini tinggal di Blackpool sampai lima kali pindah rumah. Namun, hantu itu selalu saja mengikuti di manapun ibu empat anak itu tinggal.

Karenanya, ia yakin bahwa hantu itu bukan sosok asing baginya. Donna yang tinggal dengan pasangannya, Jason Heys, justru makin yakin hal-hal aneh itu adalah ulah arwah kakaknya.

Karenanya Donna pun merasa percumah lari dari roh gentayangan itu. Ia lantas merekam beberapa momen ketika hantu yang meneror rumahnya tengah beraksi. Hantu itu selalu menggerakkan barang-barang di rumah Donna.

Dalam rekaman video hasil dari telepon seluler terlihat barang-barang di rumah seperti sendok, cangkir ataupun lampu gantung terihat bergerak sendiri. Ada pula sebuah penampakan aneh berupa cahaya yang bergerak dari satu sisi ke sisi lainnya.

Ia meyakini hal-hal itu terjadi karena kematian selalu mengikutinya. “Tapi aku punya dugaan kuat bahwa hantu itu adalah arwah kakakku,” katanya.

Donna lantas mengisahkan hubungannya dengan Paul saat masih hidup. “Kami punya hubungan yang sulit, mungkin itulah mengapa dia kembali untuk menghantuiku,” sambungnya.

Dan keputusan Donna merekam hal-hal aneh itu ternyata pernah membuat arwah penasaran marah. Donna menyebut arwah kakak kandungnya mencoba mengganggunya.

“Aku bahkan pernah bangun tidur dengan memar, padahal tidak bersentuhan dengan siapapun,” tuturnya. “Suatu kali gitarku berbunyi sendiri dan aku benar-benar tertarik. Aku tahu ini kedengarannya bodoh, tapi itulah kenyatannya.

Menurut penyelidik paranormal, jika benar video rekaman dari Donna itu benar-benar asli maka itu merupakan jenis penampakan yang tergolong roh jahat.

loading...

Bacaan Terkait: