Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Miris Mahasiswi UIN Bandung Foto Hot di FB untuk Jual Diri

Kategori Dunia: Nasional

Kisah Miris Mahasiswi UIN Bandung Foto Hot di FB untuk Jual Diri. Ulah RA, mahasiswi UIN Bandung mengunggah foto bugilnya ke Facebook seolah membongkar fakta adanya praktik prostitusi terselubung di kampus Islam. Mojang asli Tasikmalaya yang mengambil Fakultas Syariah dan Hukum ini tanpa rasa malu diduga memamerkan kemolekan tubuhnya di sosial media.

Di sejumlah postingan, diduga RA mempromosikan tubuhnya, memikat siapa saja pria hidung belang yang ingin berkencan dengannya. Netizen pun ramai memperbincangkan mahasiswi fakultas syariah dan hukum semester VI tersebut. (Lihat : Foto RA Mahasiswi Bandung Bugil Tanpa Sensor)

Rektor UIN Bandung Deddy Ismatullah tak menampik bahwa RA adalah mahasiswinya. Sejak tercium gelagat tidak baik, pihak kampus yang notabenenya kampus muslim langsung memanggil RA.

Di hadapan petinggi kampus, mahasiswi kelahiran 1 Februari 1993 itu mengakui semua perbuatannya. Berikut lima fakta mahasiswi cantik UIN Bandung pamer foto bugil untuk jual diri, seperti dilansir dari laman Merdeka

Goda RA: Aku seksi enggak sih?

Di salah satu akun sosial media diduga milik RA, ada postingan tiga foto yang terbilang kontras. Pertama foto wanita sedang mengenakan jilbab, kedua tanpa jilbab mengenakan kaos kuning, rambutnya yang panjang dibiarkan menjuntai. (Lihat : Foto RA Mahasiswi Bandung Bugil Tanpa Sensor)

“Cantik mana aku yang ini atau kalau lagi jilbab?” goda RA di-caption foto yang diunggah hari Rabu (4/2).

Sedangkan di postingan ketiga, RA mengunggah foto setengah badan yang hanya mengenakan bra berwarna putih.

“Aku seksi enggak sih?” kata RA sambil ujung telunjuknya menyentuh pipi.

Diduga sengaja menjajakan diri

Rektor UIN Bandung Deddy Ismatullah membeberkan motif RA memasang foto selfie hot karena faktor ekonomi. RA diduga sengaja memasang dengan maksud menjajakan dirinya.

“Dia mengaku melakukan kejahatan itu. Dan dasarnya ekonomi,” ungkap Deddy Kamis (12/2), seperti dilansir dari laman Merdeka. (Lihat : Foto RA Mahasiswi Bandung Bugil Tanpa Sensor)

“Ya begitulah. Dari aspek jawaban kami menangkapnya ekonomi, kan secara hukum itu tidak benar,” terangnya.

RA berparas cantik, dan mahasiswi berprestasi

RA termasuk mahasiswi yang memiliki catatan akademik bagus. Dia diketahui merupakan salah satu mahasiswi berprestasi dengan IPK tinggi.

Kasus foto hot mahasiswi ini tentu menggegerkan pihak kampus, lantaran UIN Bandung sedang persiapan untuk pergantian rektor tahun ini.

Tetapi semua itu tak menjadi pertimbangan pihak kampus saat menjatuhkan hukuman ke RA. RA akhirnya dikeluarkan dari kampus.

Apa yang dilakukan RA menurutnya sangat berdampak fatal. Apalagi UIN merupakan kampus bernotabene Islam. “Itu sangat fatal dan kami persilakan dia untuk mencari kampus lain,” ungkap Deddy.

Dikeluarkan dari kampus

UIN Bandung langsung drop out RA. Pihak kampus tidak mau namanya tercoreng dengan ulah mahasiswi yang berbuat tidak senonoh.

“Kami langsung memanggil yang bersangkutan, dan kami sidang kode etik, makanya langsung di DO,” kata Deddy Ismatullah. (Lihat : Foto RA Mahasiswi Bandung Bugil Tanpa Sensor)

Sehingga sekarang RA kini sudah tidak tercatat lagi mahasiswi UIN Bandung, Fakultas Syariah dan Hukum.

“Kampus kami tidak menerima mahasiswi yang melakukan foto panas, itu jelas melanggar aturan. Sesuai peraturan berdasarkan tata tertib kampus dan etika,” tandasnya.

RA menghilang

Tidak banyak informasi yang dapat digali setelah kasus terbongkarnya kasus ini ke media. Akun Facebook yang diduga milik RA juga sudah dihapus. Padahal sebelum ramai pemberitaan, di akun tersebut terpajang foto-foto syur berbagai pose tubuh yang diduga adalah RA. (Lihat : Foto RA Mahasiswi Bandung Bugil Tanpa Sensor)

Hal yang sama juga terlihat di akun Twitter RA. Hanya ada gambar latar wanita setengah badan, bersayap, dengan foto profil yang juga wanita. Tidak ada informasi lebih, karena akunnya sudah dikunci.

Tetapi masih ada akun sosial media diduga punya RA yang bisa diakses. Di situ dijabarkan biografi yang seolah menunjukkan sedang mempromosikan tubuhnya sendiri.

loading...

Bacaan Terkait: