Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Misteri Nomor Kutukan, Siapapun Yang Memilikinya Akan Mati

Kategori Dunia: Misteri

Kisah Horor Nomor Kutukan, Siapapun Yang Memilikinya Akan Mati. Siapa yang tidak kenal dengan benda kecil ini. Meskipun kecil, benda ini kini menjadi salah satu benda terpenting bagi kebanyakan orang di seluruh dunia.

Dengan benda ini, kita bisa tetap terhubung dengan orang-orang tercinta kita walaupun terpisah jarak. Ya, benda ini adalah telepon genggam.

Saat ini telepon genggam sudah menjadi salah satu barang penting yang tidak dapat terpisahkan dari hidup kita. Nomor telepon seperti menjadi salah satu identitas baru bagi setiap orang. Namun di Bulgaria ada sebuah nomor telepon yang bisa membuat pemiliknya terbunuh.

0888-888-888, cantik ya ladies nomor telpon ini tapi ternyata di balik nomor ini tersimpan suatu kutukan yang bisa membunuh Anda. Nomor ini adalah salah satu nomor telepon genggam di Bulgaria. Beberapa pemilik nomor telepon ini mengalami kemalangan hingga terbunuh.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/10), beberapa cerita horor mewarnai nomor telepon cantik ini. Pemilik pertama nomor telepon ini adalah CEO Mobitel, Vladimir Grashnov. Mobitel adalah perusahaan telekomunikasi yang mempunyai nomor cantik ini. Vladimir dikabarkan meninggal karena sakit kanker.

Pemilik kedua nomor ini adalah seorang bis mafia, Konstantin Dimitrov. Pada tahun 2003 sebuah kemalangan menimpa Konstantit, Dimitrov ditembak hingga mati ketika sedang makan malam bersama seorang model.

Dan yang terakhir adalah seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Dia adalah seorang pengusaha. Malang nasib Dishliev juga harus berakhir karena ditembak mati ketika berada di luar restoran India di Bulgaria pada tahun 2005.

Berbagai misteri yang menyelimuti nomor telepon ini membuat masyarakat menyebut nomor ini dengan nomor kutukan. Ladies, apakah Anda percaya dengan hal ini?

loading...

Bacaan Terkait: