loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Nyata ABG Mesum Ketahuan Orangtua (Konyol)

Kategori Dunia: Nasional, TrueStory

Kisah Nyata ABG Mesum Ketahuan Orangtua (Konyol). Kelakuan para anak baru gede (ABG) ini tak pantas ditiru. Bukannya sekolah, mereka malah berbuat mesum. Malah, saking tidak kuat menahan nafsu, mereka nekat berbuat mesum tak kenal ruang dan waktu. Akibat ulahnya, orangtuanya pun jadi malu.

Sebab, tak jarang, orangtua mereka menyaksikan sendiri anaknya berbuat mesum. Saking kesalnya, sang orangtua pun ada yang langsung menikahkan anaknya usai tepergok berbuat mesum. Orangtua tersebut merasa malu karena ulah anaknya. Bahkan ada orangtua yang pingsan melihat sendiri perbuatan anaknya tersebut.

Berikut kisah-kisah konyol ABG mesum ketahuan orangtua seperti dilansir dari laman Merdeka.

Kisah ABG Mesum di indekos, sepasang ABG digerebek orangtua

Lagi asyik mesum di indekos, sepasang ABG berinisial DD (17) dan SK (16) digerebek orangtuanya. Alhasil, DD babak belur digebuki orangtua pacarnya yang tak terima anaknya menjadi korban pencabulan.

Peristiwa itu terjadi di sebuah indekos di Jalan Talang Ratu, KM 5, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Selasa (17/2) malam lalu. Namun, pelaku DD asal Sekayu, Musi Banyuasin, itu baru diserahkan orangtua SK ke kantor polisi, Jumat (20/2) kemarin.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan berawal dari kecurigaan orangtua SK yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, bahwa anak gadisnya dibawa oleh DD. Setelah dicari-cari, barulah indekos tempat DD tinggal ditemukan.

Yakin anaknya ada di dalam, orangtua SK mendobrak pintu. Betapa terkejutnya orangtua SK mendapati anak dan pacarnya sedang berhubungan intim. Kesal dengan kelakuan DD, orangtua SK emosi dan menghakimi DD.

Menurut pelaku DD, pacarnya tidak pulang ke rumah lantaran mobil yang ditumpanginya kecelakaan. Karena sudah malam, SK tak berani pulang sehingga terpaksa menginap di indekosnya.

“Terpaksa pak, tidak saya bawa lari. Dia sendiri datang ke kos saya, katanya angkotnya kecelakaan,” ungkap pelaku DD di Mapolresta Palembang, Sabtu (21/2).

DD mengakui sudah kerap berhubungan badan dengan wanita yang dipacari selama enam bulan itu. Namun, hubungan intim tersebut atas dasar suka sama suka.

“Saya mau bertanggung jawab, tapi kok dibawa ke polisi,” kata ABG putus sekolah ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif guna menindaklanjuti laporan orangtua korban.

“Jika terbukti, pelaku dijerat UU perlindungan anak. Saat ini masih diperiksa belum ditetapkan sebagai tersangka,” tukasnya.

Kisah Pelajar SMA di Palembang Mesum di kamar dipergoki ibunya

Lagi asyik mesum di kamarnya, sepasangan ABG Wadudi (17) dan WD (17), kaget bukan kepalang setelah tepergok ibu WD. Akhirnya, Wadudi yang masih duduk di bangku SMA itu digiring ke Mapolresta Palembang, Kamis (13/11).

Kepala SPKT Polresta Palembang Aiptu Susilo mengungkapkan penahanan pelaku Wadudi lantaran diserahkan orangtua korban yang tidak terima anaknya dicabuli pelaku.

“Tadi pelaku diantarkan orangtua korban,” ungkap Susilo.

Dari keterangan orangtua korban, Wadudi tepergok sedang berbuat mesum di kamar rumah orangtua WD di Jalan Wijaya, Lorong Gotong Royong, Kecamatan Kertapati, Palembang, pukul 04.30 WIB tadi.

“Pelaku ditangkap saat tidur di kamar pacarnya dan dipergoki orangtua korban. Sekarang kita lagi lakukan pemeriksaan dan menunggu visum,” ujar Susilo.

Kisah ABG Sering Mesum, akhirnya Kv kepergok sang ayah

Remaja asal Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Ad (18) dilaporkan orangtua Kv (17) ke Polsek Nglames, Kabupaten Madiun. Ad dilaporkan karena kepergok ayah Kv sedang berbuat mesum dengan Kv di rumahnya.

Perbuatan Ad yang baru ketahuan ini, ternyata sudah sering dia lakukan bersama Kv ketika orangtua Kv sedang tidur. Dengan alasan suka sama suka mereka berani melakukan perbuatan mesum tersebut.

Humas Polsek Nglames, Aiptu Darfin, menjelaskan perbuatan mesum itu ternyata sudah mereka rencanakan setiap kali akan melakukan aksinya. Ad masuk ke rumah melalui pintu belakang, dan langsung masuk ke kamar Kv. Ayah Kv pun menaruh curiga ketika mendengar rintihan dari kamar anak gadisnya. Alhasil mereka pun tepergok sedang mesum dan ayah Kv tidak segan langsung menghajar Ad.

Kisah Pasangan SMA di Dumai tepergok mesum di hotel oleh ayah

Lantaran kepergok sedang mesum dengan anaknya, seorang ayah melaporkan siswa SMA Dumai ke polisi. Peristiwa itu terjadi ketika sang ayah mendapat kabar bahwa anak perempuannya terlihat berada di hotel bersama pria.

Untuk memastikan kabar tersebut sang ayah pun berangkat menuju hotel. Dengan perasaan sedikit tidak percaya dia pun langsung masuk ke kamar hotel dan mendapati anaknya tengah bercumbu dengan seorang pria.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke polisi karena tidak terima anaknya disetubuhi. Meskipun keduanya mengaku melakukan itu atas dasar suka sama suka.

loading...

Bacaan Terkait: