Kisah Nyata Sahabat Sejati yang Mengharukan | Dunia Baca dot Com

You are here:

Kisah Nyata Sahabat Sejati yang Mengharukan

Capai Sukses  

Kisah Mengharukan Sahabat SejatiSebuah Kisah Nyata Sahabat Ingin Jadi Penjelajah Waktu. Dua siswi sekolah dasar bunuh diri setelah salah satu dari mereka tidak bisa masuk rumah karena kehilangan kunci.

Mereka berpikir dengan bunuh diri mereka bisa menjadi penjelajah waktu seperti yang ditayangkan di sebuah program TV.

Dua lembar surat mengenai alasan mereka bunuh diri ditemukan. Surat itu menjelaskan dengan bunuh diri kedua siswi itu bisa bepergian ke masa lampau.

Pesan Sponsor

Peristiwa tragis dimulai ketika siswi yang kehilangan kunci rumahnya merasa putus asa karena tidak bisa menemukan kunci itu. Sahabatnya bersumpah untuk selalu berada di sisinya dalam situasi sesulit apa pun. Ia berujar untuk bersama-sama menjemput kematian.
Mereka kemudian menulis surat dan menyembunyikannya di dalam lemari. Kemudian dua siswi itu melompat ke sebuah kolam dan menenggelamkan diri.
Surat yang ditulis Xiao Mei, nama salah satu siswi itu, menyebutkan bahwa ia lupa menyimpan remote control untuk membuka pintu otomatis di rumahnya. Mei juga takut dihukum orang tuanya karena telah menghilangkan remote itu.
Ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke masa Dinasti Qing yang memerintah di Cina sejak 1644 hingga 1911.
Peristiwa ini menghidupkan kembali perdebatan sengit antara pemerintah Cina dengan stasiun TV yang menayangkan acara tentang penjelajah waktu. Pada salah satu episodenya diceritakan, seorang gadis yang tewas tertabrak mobil bisa pergi ke masa Dinasti Qing dan jatuh cinta dengan seorang pria dari masa itu.
Direktur Pusat Riset bagi Anak-anak di Cina, Sun Yunxiao, mengatakan anak-anak punya rasa ingin tahu yang tinggi, namun miskin pengetahuan. »Saya pernah mendapat laporan, seorang anak terjun dari gedung tinggi setelah melihat pertunjukan sulap,” ujarnya.
Ini adalah kasus yang serius terkait dengan perilaku berbahaya yang dilakukan anak-anak. Kita harus memberi peringatan, baik kepada stasiun TV, maupun kepada anak-anak,” kata Yunxiao.

Posted by         3 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

3 Comments to “Kisah Nyata Sahabat Sejati yang Mengharukan”

  1. claudia iskandar says:

    sedih ych ceritanya

    Bikin aq menangis…………..

  2. aku gak bisa ngebayangindeh …… bagaimana yah mencari sahabat yg kayak gitu pasti susah bgt ….. gituan yg dibilang sahabat beneran……,,,,,,, disaat bersedih sahabat pasti menghibur nya kalau dia senang pasti ia berbagi untuk sahabatnya………. apalagi sampai bunuh diri ini sih sgt mengharukan :(

  3. mau bgt tuh dpt sahabat begitu pasti kalau dijual pasti mahal hahahaahahaha….. lagian susah bgt didapettin……….

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Dec
10
2012
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra