Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Orang-orang yang Meraih Rekor Dunia karena Kekuatan Kelaminnya

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Dikutip dari laman detikcom, berikut Dunia Baca dot Com share informasi tentang orang-orang yang meraih rekor dunia dengan kekuatan kelamin mereka. Silakan simak ulasannya berikut ini.

Tentu semua orang bangga jika berhasil memecahkan rekor dan namanya diingat sebagai pemegang rekor dunia. Setidaknya namanya akan terkenal. Tapi ada rekor aneh yang tercatat dalam daftar rekor dunia. Beberapa di antaranya dicapai dengan menggunakan alat kelamin.

Bagi kebanyakan orang, rekor ini mungkin terlihat ganjil. Adalah Guiness Book of Record, lembaga pencatat rekor dunia yang paling terkenal, telah mencatat beberapa nama karena ‘prestasi’-nya dalam mengoperasikan kelamin. beberapa rekor tersebut antara lain:

#8. Wanita Penghibur Tertua di Dunia
Kepolisian di Taiwan pernah menangkap seorang nenek berumur 82 tahun yang berprofesi sebagai perempuan tunasusila. Ketika ditangkap, nenek bernama Chiu ini mengaku sudah menjadi wanita penghibur sekitar 40 tahun yang lalu. Ia menekuni profesinya setelah pasangan prianya yang tinggal bersama selama 20 tahun meninggal dunia.


# 7. Bapak Tertua di Dunia

Banyak yang bilang bahwa setelah mencapai usia 50 tahun ke atas, kesuburan pria akan menurun drastis. Namun seorang pria di India bernama Nanu Ram Jogi masih bisa memiliki anak saat umurnya mencapai 90 tahun.

Ram Jogi yang bekerja sebagai petani ini bahkan mengaku masih ingin memiliki anak sampai usianya mencapai 100 tahun. Ia sendiri kurang begitu yakin berapa banyak anak yang telah ia peroleh dari 4 orang istrinya, tetapi ia memperkirakan ada 12 putra, 9 putri dan 20 orang cucu.

# 6. Wanita Paling Subur di Dunia
Valentina Vassilyeva mencatat rekor sebagai wanita yang paling banyak melahirkan dalam sejarah, yaitu 69 anak. Valentina melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 set bayi kembar tiga dan 4 set bayi kembar empat di tahun 1725 – 1765. Jika ditotal, ada 27 persalinan.

Vassilyeva kini sudah meninggal. Rekor dunia wanita paling subur yang masih hidup dipegang oleh Leontina Albina dari San Antonio, Chili. Di usianya yang lebih dari 60 tahun, Albina memiliki 64 orang anak, tapi hanya 55 anak yang berhasil didokumentasikan.

# 5. Tembakan Sperma Terjauh di Dunia
Dengan tembakan ejakulasi sejauh 6 meter, Horst Schultz adalah pemegang rekor pancaran sperma terjauh di dunia. Dia juga mencatatkan rekor dengan pancaran sperma tertinggi yang mencapai ketinggian 3,75 meter dan kecepatan ejakulasi tertinggi dengan kecepatan 68 kilometer per jam.

#4. Masturbasi Terlama d Dunia
Seorang pria bernama Masanobu Sato mengikuti lomba masturbasi 2009 World Masturbate-a-thon yang diselenggarakan Center for Sex & Culture di San Francisco. Hebatnya, dia berhasil meraih rekor dunia untuk masturbasi terlama dengan waktu 9 jam dan 58 menit.

Pria ini sengaja datang jauh-jauh dari Jepang hanya untuk mengikuti perlombaan tersebut, tak lupa membawa berbagai macam alat bantu seks. Rekornya ini memecahkan rekor sebelumnya yang juga dia raih sendiri, yaitu masturbasi selama 9 jam dan 33 menit.

# 3. Vagina Terkuat di Dunia
Seorang wanita berusia 42 tahun asal Rusia bernama Tatiana Kozhevnikova dinobatkan sebagai wanita dengan vagina terkuat di dunia. Tatiana mampu mengangkat benda seberat 14 kilogram dengan vaginanya.

Untuk mencapai gelar tersebut, Tatiana berupaya keras melatih otot-otot vaginanya selama 15 tahun. Upayanya membuahkan hasil, namanya tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai pemilik vagina terkuat di dunia.

#2. Vagina Terbesar di Dunia
Pemilik vagina terbesar dengan kedalaman 37,5 cm adalah wanita asal Skotlandia, Anna Swan (1846-1888). Wanita ini juga meraih beberapa rekor lain karena ukuran tubuhnya yang raksasa. Dilahirkan dengan ukuran normal, badan Anna terus tumbuh hingga mencapai 233 cm saat berusia 19 tahun.

Anna menikah dengan pria raksasa bernama Captain Martin Bates dengan tinggi badan 210 meter. Keduanya menikah pada tahun 1872 sehingga dinobatkan sebagai pasangan menikah tertinggi di dunia. Rekornya masih belum terpecahkan hingga saat ini.

# 1. Penis Terbesar di Dunia
Pemilik rekor ini pasti bangga akan rekornya. Dengan penis sepanjang 13,5 inci atau 34,3 cm, Robert Dickinson dinobatkan sebagai pemilik penis terpanjang di dunia oleh Guiness Book of Record. Sebelumnya, rekor penis terpanjang adalah 13,5 inci 34 cm dengan lingkar 6,25 inci atau 16 cm.

Tapi Robert Dickinson hidup di awal abad 20 dan kini sudah tiada. Pemilik penis terbesar di dunia yang masih hidup adalah Jonah Falcon dari Brooklyn, AS dengan panjang 13,5 inci atau sekitar 34,3 cm, sama seperti ukuran Robert.

loading...

Bacaan Terkait: