Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Para Artis Indonesia yang Melakukan Suntik Sperma (Bayi Tabung)

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Artis-artis Indonesia yang Melakukan Suntik Sperma. Fenomena suntik sperma atau bayi tabung sedang menghangat. Hal itu biasa dilakukan jika sulit mendapatkan anak secara normal. Beberapa artis kita pun sempat melakukan dan berencana melakukan suntik sperman atau bayi tabung.

Berikut beberapa artis-artis indonesia yang melakukan suntik sperma, seperti dilansir dari laman Liputan6.

Lula Kamal Suntik Sperma

Artis, presenter dan dokter Lula Kamal juga pernah melakukan program bayi tabung bersama sang suami Andi Mulyadi Tirtasasmita. Tak tanggung-tanggung, Lula melakukan program ini untuk mendapatkan bayi kembar dua.

Menurut Lula, mendapatkan bayi kembar memang menjadi salah satu keinginannya dan suami. Merasa tak lagi muda, dia pun merasa sangat berhati-hati pada kehamilan ini. Ini merupakan kehamilan kedua Lula. Sebelumnya, dia memiliki seorang putri, Kayla Tahira.

Inul Daratista Suntik Sperma

Merasa sulit untuk mendapatkan momongan, pedangdut Inul Daratista melakukan program bayi tabung bersama dengan sang suami Adam Suseno.

Tidak sedikit uang yang dikeluarkan Inul demi memiliki Yusuf Ivander Damares, anaknya yang dilahirkan melalui program bayi tabung. Namun, uang ratusan juta yang dirogohnya dikatakan Inul tidak lah mahal dan sebanding dengan apa yang dinantikannya selama 13 tahun.

Sissy Priscillia Suntik Sperma

Setelah menikah dengan pembalap Rifat Sungkar, artis Sissy Priscillia sempat mengalami kekosongan waktu dalam kehamilan. Sampai akhirnya, Sissy mengikuti program bayi tabung di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Sissy sendiri akhirnya berhasil melahirkan anak pertamanya secara cesar di RS Asih, Jakarta. Bobot bayi laki-lakinya pun terbilang besar yakni berat 3,945 kg dengan panjang 53 cm.

Tina Talisa Suntik Sperma

Presenter dan pembaca berita Tina Talisa menjadi salah satu yang sempat merencanakan untuk melakukan program bayi tabung. Hal ini dilakukannya karena tak mau menunda untuk memiliki momongan.

Sampai akhirnya Tina berhasil hamil dan melahirkan anak keduanya di RS Ibu dan Anak Kemang, Jakarta. Tina melahirkan anak kedua yang dari pernikahannya dengan Amrinur Okta Jaya.

Cynthia Lamusu Suntik Sperma

Tak juga memiliki anak dari pernikahan yang sudah dilakukannya beberapa tahun, pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Program bayi tabung sengaja dipilih Surya dan Cynthia sebagai alternatif terakhir. Sebelumnya, Surya sudah melakukan ‘pancingan’ untuk mendapatkan keturunan.

Hingga saat ini, belum ada kabar baik dari pasangan ini. Semoga saja, keduanya bisa segera diberikan momongan sebagai pelengkap pernikahan mereka.

Julia Perez Suntik Sperma

Nama Julia Perez menjadi salah satu yang kontroversial saat memutuskan untuk melakukan program bayi tabung atau suntik sperma. Pasalnya, Jupe melakukannya tanpa bantuan sperma suaminya. Apalagi, Jupe diketahui belum menikah.

Jupe punya alasan mengapa tak mau menikah untuk mendapatkan momongan. “Saya terlalu milih-milih pasangan. Nggak gampang milih laki. Kalian tahu lah, saya ini kan kalau sudah itu, ya itu saja. Jadi ini memang sudah kepepet,” kata Jupe

loading...

Bacaan Terkait: