Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Para Mahasiswi Tertangkap Mesum di Hotel

Kategori Dunia: Nasional, TrueStory

Kisah Para Mahasiswi Tertangkap Mesum di Hotel. Pergaulan bebas di kalangan mahasiswi makin memprihatinkan. Dalam berbagai razia yang digelar oleh polisi maupun Satpol PP, tercatat banyak mahasiswi yang digerebek saat sedang mesum di Hotel. Bahkan tidak jarang dari mereka yang panik, sehingga mencoba sembunyi dan melarikan diri dengan pakaian seadanya, saat petugas mendobrak pintu hotel. (Lihat juga: Video Skandal Mahasiswi ITB Bandung Mesum di Kost)

Banyak sebab mahasiswi-mahasiswi tersebut nyambi jadi ayam kampus. Mulai dari alasan menambah uang saku, kumpul kebo sama pacar hingga parahnya jadi mucikari. (Baca juga: Kisah Dibalik Prostitusi Mahasiswi UIN Bandung)

Meski demikian, rata-rata setelah razia petugas hanya melakukan pendataan dan tidak memberikan sanksi tegas kepada para pelaku mesum tersebut.

Pria hidung belang libidonya tersengat melihat kemolekan mahasiswi-mahasiswi yang jadi ayam kampus. Bermacam tarif ditawarkan mahasiswi ini. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dan berikut adalah beberapa kisah mahasiswi-mahasiswi yang tertangkap mesum di kamar hotel selengkapnya

Habiskan malam Jumat, 4 mahasiswi mesum diamankan polisi di hotel

Empat mahasiswi bersama pasangannya masing-masing tepergok sedang ‘ngamar’ di hotel Swarga, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Semua pasangan mesum ini diamankan oleh Unit Patroli Kota Regu 2 Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin saat menggelar operasi masyarakat.

“Empat pasangan mahasiswi itu tertangkap bersama pasangannya di penginapan Swarga yang berlokasi di pasar Sudimampir Banjarmasin,” ucap Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol HM Uskiansyah SE kepada Antara di Banjarmasin, Jumat (6/3).

Keempat mahasiswi itu diamankan dari kamar-kamar di penginapan Swarga, dan saat dilakukan pemeriksaan mereka semua tidak dapat menunjukkan surat nikah. Atas pengakuan empat pasangan mahasiswi tersebut, diketahui bernama Fitri (20) mahasiswi Politeknik Banjarmasin warga Kayu Tangi dan pasangan Yadi (21) swasta warga Flamboyan Banjarmasin.

Kemudian Aida (18) mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Fakultas FKIP warga Cemara Raya bersama pasangan Mahrani (20) buruh Tani Kapuas Kalteng, Ayu (23) mahasiswi IAIN Antasari Banjarmasin warga Gang Permata bersama pasangan Abdul Hamid (25) warga Perkapuran karyawan Ramayana Banjarmasin.

Fila (18) mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Fakultas FKIP warga Kuin bersama pasangannya Khairil (19) wiraswata Kapuas Kalteng.

“Empat pasangan mahasiswi itu akan kami panggil orangtua mereka masing-masing agar mengetahui perbuatan anaknya,” tutur pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsekta Banjarmasin Barat itu.

Mahasiswi cantik kena razia saat mesum dengan pacar di hotel

Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, mengamankan mahasiswi bersama kekasihnya sedang berada di dalam kamar hotel dan diduga melakukan perbuatan mesum. Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT mengatakan, ada dua hotel yang dilakukan razia dan mendapatkan tiga pasangan remaja yang sedang ngamar.

“Ketiga pasangan yang diduga bukan suami istri langsung dinaikan ke mobil patroli dan di bawa ke Satuan Sabhara guna dilakukan pendataan dan pembinaan serta proses hukum atas perbuatan mereka,” ucapnya seperti dikutip dari Antara, Selasa (30/7).

Polisi menangkap tiga pasangan yang diduga bukan suami isteri tersebut di hotel yang berbeda. Ketiga pasangan itu di antaranya DH (27) bersama kekasihnya MS (19) kedua warga Kota Banjarmasin, berikutnya MS (20) bersama kekasihnya MR (20) Mahasiswi dan keduanya warga Kabupaten Banjar Kalsel.

Kemudian SF (21) dan NR (23), keduanya warga Kota Banjarmasin. Mereka diamankan karena tidak bisa menunjukkan bukti yang sah sebagai pasangan suami istri.

Kisah mahasiswi di Medan yang nyambi jadi germo kelas atas

Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan menangkap seorang mahasiswi, Q (23). Perempuan ini diringkus saat menjalankan aktivitasnya sebagai germo alias mucikari kelas atas.

Penangkapan Q dilakukan di hotel berbintang lima di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan. Dia tertangkap tangan menyediakan perempuan untuk memberikan pelayanan seks.

Perempuan ini tidak dapat mengelak, karena calon kliennya ternyata polisi yang melakukan penyamaran. Saat penangkapan, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari tangan Q.

“Dari Q kita mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 2 juta dan 1 unit HP BlackBerry,” kata Wakasat Reskrim Polresta Medan AKP Victor Ziliwu, Rabu (24/9/2014).

4 Pasang mahasiswi Palembang panik digerebek

Saat sedang asyik berhubungan intim di hotel, empat pasangan yang berstatus mahasiswa di perguruan tinggi di Palembang terjaring razia yang digelar Polsekta Ilir Timur (IT) II Palembang, Sabtu (11/1).

Mereka terkejut saat petugas mendobrak kamar hotel. Alhasil, polisi mendapati mereka sedang bergumul di atas tempat tidur dan tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Spontan masing-masing pasangan saling berebutan mengambil pakaian mereka yang berserakan di lantai.

Karena tidak bisa menunjukkan surat nikah, keempat pasangan mesum tersebut langsung diamankan ke Mapolsek IT II Palembang untuk dimintai keterangan.

Bulan puasa, mahasiswi asyik mesum di hotel

Seorang mahasiswi asal Jakarta bersama teman pria terjaring razia yang digelar di sejumlah hotel mesum di Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu sampai Minggu (22/7/2013). Razia dilakukan untuk memberi rasa aman selama bulan suci Ramadan.

Saat digerebek, mahasiswi tersebut sempat bersembunyi di dalam kamar mandi hotel. Sementara pasangan prianya ditemukan tanpa mengenakan pakaian tengah berbaring di atas tempat tidur.

“Mahasiswi bersama teman prianya itu selanjutnya kami amankan untuk dimintai keterangan bersama dua pasangan bukan suami istri lainnya yang kami amankan di hotel Gelora,” kata Wakil Kepala Polsekta Samarinda Ilir, Ajun Komisaris Darsono.

Baca juga: (Daftar Tarif PSK Termahal di Indonesia)

Itulah beberapa kisah mahasiswi yang tertangkap mesum di hotel, sebagaimana dilansir dari laman Merdeka. Semoga kita semua dapat mengambil sisi positif dari informasi tersebut, yakni jangan sekali-kali melakukan hubungan seks diluar nikah.

loading...

Bacaan Terkait: