loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Pedih Di Balik Pernikahan Singkat Selebriti Indonesia

Kategori Dunia: Selebritis Profile
Loading...

Kisah Pedih Di Balik Pernikahan Singkat Selebriti Indonesia. Seolah kehidupan artis begitu menyenangkan. Bergelimang harta dan dipuja banyak orang. Tapi siapa sangka, di balik hidup berkecukupan mereka, banyak cerita kelam yang begitu mengejutkan. Meski coba ditutupi, nyatakan ‘bau’ itu tercium juga ke publik.

Bukan cerita baru, kehidupan rumah tangga artis sering kali dilanda prahara. Sering kali kemesraan yang diperlihatkan saat menjalin kasih berbanding terbalik saat keduanya memutuskan membentuk biduk rumah tangga.

Faktor ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga sampai kehadiran pihak ketiga sering jadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga para selebritis Tanah Air. Bila sudah demikian, mayoritas mereka memilih berpisah dengan dalih berbeda prinsip walaupun pernikahan mereka baru seumur jagung. Berikut kisah cerita sedih di balik kandasnya rumah tangga para artis indonesia seperti dilansir Merdeka

Kisah Pernikahan Singkat Ayu Ting-ting dan Enji

Ayu Ting-ting, pedangdut yang tenar di awal tahun 2010 lalu, memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Enji. Keputusan itu diambil setelah keduanya beberapa bulan merajut asmara.

Padahal kala itu karier Ayu sedang menanjak. Tapi dia yakin pernikahan kala itu tak menghambat peruntungannya di dunia tarik suara.

Lucunya, setelah kabar pernikahan mereka tercium publik, keduanya malah melangsungkan ijab qobul diam-diam pada 4 Juli 2013.

Pernikahan itu digelar di rumah orangtua Ayu di Jalan Kemuliaan, Sukmajaya, Depok. Pernikahan pun dilangsungkan sangat sederhana.

Kabar sumir saat itu, pernikahan mendadak karena Ayu telah berbadan dua. Ibunda bersama Ayu meminta Enji bertanggung jawab.

Enji memenuhi keinginan keluarga Ayu. Setelah resmi menikah tak sampai tiga bukan kedua disebut pisah ranjang. Ayu kembali ke rumah ibunya.

Setelah ramai diberitakan terkuak pulangnya Ayu ke rumah sang ibunda karena Enji tak mau menepati janjinya untuk segera menggelar resepsi pernikahan.

Sampai undangan dan souvenir jadi, Enji tetap tak bisa bersikap. Hal itu membuat Ayu makin geram, apalagi Enji mengucapkan talak padanya.

Enji sempat beberapa kali berusaha menjemput Ayu. Tapi Ayu terlanjur terluka dan memutuskan mengakhiri rumah tangganya.

Tak lama keputusan itu diambil, rupanya benar Ayu telah mengandung buah hatinya dan Enji. Tapi luka yang dirasa membuat Ayu memilih berjuang sendiri membesarkan Bilqis, putrinya.

“Saya enggak mau pikir apa-apa. Senang-senang saja, itu otomatis sudah fresh,” kata Ayu saat ditanya soal perceraiannya saat itu.

Kisah Pernikahan Denada dan Jerry Aurum

Denada tampak begitu bahagia di hari pernikahannya bersama Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 silam. Pesta pun begitu meriah digelar di Pinggir Pantai, Hotel Khayangan di Kawasan Seminyak, Bali.

Prosesi upacaranya berjalan secara private dengan tema islami. Sebagai mas kawin seperangkat alat sholat dan Al-Quran.

Kisah mereka sempat didera kabar pernikahan beda agama. Tapi keduanya menegaskan Jerry sudah menjadi mualaf.

Tak lama berselang, putri Emilia Contesa itu hamil buah cintanya dengan Jerry. Keluarga mereka terlihat begitu harmonis.

Tapi tiba-tiba kabar tak mengenakkan terdengar di awal tahun 2015 ini. Dena memutuskan mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Jerry.

Dia sempat bungkam soal kondisi rumah tangganya. Lewat sang ibu, Dena minta dijelaskan apa yang terjadi.

“Anak saya enggak begitu (membeberkan masalah). Anak yang sangat elegan yang bisa menahan berkata-kata baik. Pasti dia akan bicara dengan bahasa dengan baik. Saya juga bilang tidak usah konfrontatif,” kata Emilia saat itu.

Dena baru muncul setelah gugatan cerainya masuk ke persidangan. Begitu lukanya Dena, hingga ia menangis di sedang perdana.

Tak pernah jelas apa yang menyebabkan mereka berpisah. Tapi Dena terlihat begitu sedih dengan perpisahan itu.

Kisah Kawin Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin

Tak ada kabar negatif terdengar dari rumah tanggal Risty Tagor dan Rizky Balweel, suaminya saat itu. Tiba-tiba saja pasangan suami istri ini memutuskan bercerai meski sudah dikaruniai seorang anak.

Tak butuh lama buat Risty menemukan pasangan hidup yang baru. Dia langsung kepincut dengan Struat Collin.

Beberapa bulan kedekatan mereka tercium publik, keduanya memutuskan menikah. Mereka resmi menjadi suami istri pada 14 April 2015.

Baru beberapa bulan kemesraan keduanya, tiba-tiba rumah tangga mereka diterpa kabar tak sedap. Hubungan Risty dikabarkan merenggang pada bulan lalu.

Puncaknya, Risty memilih meninggalkan Struat. Kabar itu sempat simpang siur karena keduanya tak mau memberikan penjelasan.

Hingga akhirnya kemarin, Risty angkat bicara. Dikatakannya, Struat mendadak berubah jadi kasar setelah mereka menikah. Meski sedang mengandung buah cintanya dengan Stuart, Risty harus menelan pil pahit karena Stuart pergi meninggalkan dirinya tanpa alasan saat harus menjalani bedrest.

“Saya baru sembuh dari bedrest, saya kebanyakan di kasur. Karena ada gangguan dan kehamilan yang sekarang. Saya nggak ke mana-mana di rumah ini terus,” jelas Risty saat ditemui di Kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Lebih parahnya lagi, Risty harus menerima kenyataan, pria yang selama ini bersikap baik dan lembut kepadanya berubah drastis menjadi orang yang kasar. Diceritakan Risty, Stuart menjadi kasar sejak bersamanya. Bahkan, buah hatinya Arsen mendapat imbas dari kekasaran Stuart.

“Ada berita soal sambal, betul. Setelah menikah dia jadi sangat kasar dengan Arsen, banyak saksi yang melihat (karyawan rumah). Satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saus sambel,” cerita Risty.

Lebih lanjut Risty menyebutkan bahwa selain berita soal sambal semua hanyalah fitnah belaka. Risty juga mengaku bahwa hingga kini dirinya masih bisa membiayai hidup seorang diri.

“Kalo berita di luar itu semuanya fitnah. Materi fitnah saya masih bisa membiayai hidup saya sendiri,” tandasnya.

Tapi Risty sendiri belum membicarakan apakah akan menggugat cerai.

Kisah Pernikahan Cici Paramida

Pedangdut ini tampak bahagia saat menikah dengan pria pilihannya, Ahmad Suhebi, yang usianya terpaut jauh dengan Cici. Di awal pernikahan keduanya, sempat disebut-sebut Suhebi masih berstatus suami orang.

Tapi Cici tak goyah. Kedua pun resmi menikah pada di Makkah, pada 12 Maret 2009. Cici terlihat sangat bahagia dengan pernikahan tersebut.

Kembali ke Indonesia, dengan sangat antusias pelantun ‘Wulan Merindu’ ini membeberkan pernikahannya. Pada saat itu, Cici baru mengakui bila suaminya adalah seorang duda dengan empat orang anak.

Tetapi, sayangnya kebahagiaan yang dirasakan Cici hanya sementara. Cici justru memergoki suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Dia merasa sakit hati. Dan yang lebih menyakitkan lagi, bukannya minta maaf, sang suami justru memperlakukan dirinya secara kasar. Dia dipukuli dan didorong hingga terjatuh.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Cici melaporkan suaminya ke Polres Bogor, Jawa Barat. Keduanya resmi cerai pada 17 Desember 2009.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: