Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Pedih, Pria Temukan Foto Telanjang Pacarnya Di HP Ayahnya Sendiri

Kategori Dunia: TrueStory

Kisah Pedih, Pria Temukan Foto Telanjang Pacarnya Di HP Ayahnya Sendiri. Tak ada yang mau sakit hati karena cinta, sakit hati karena cintamu dikhianati, apalagi oleh orang terdekat. Bukan hanya rasa sakit hati, kamu pasti akan kehilangan rasa percaya lagi pada orang yang selama ini sudah kamu anggap sangat berarti.

Sayangnya, justru inilah yang terjadi pada pria ini. Cintanya dikhianati oleh pacarnya sendiri. Tapi bukan hanya itu, ia juga menerima kenyataan pahit lainnya, karena ternyata pacarnya mengkhianatinya dengan cara selingkuh dengan ayahnya sendiri.

Pria yang tak disebut namanya ini menemukan kenyataan pedih ini saat ia pergi ke kamar ayahnya dan melihat isi handphone yang tanpa sengaja ditinggalkan ayahnya di rumah saat pergi kerja. Pria ini pun mengambil gambar percakapan ayahnya dan pacarnya itu lalu mengunggahnya ke social media.

Dalam isi posting-an tersebut ia mengatakan bahwa ia baru saja menemukan bukti bahwa pacarnya ternyata telah bercinta dengan ayahnya. Ia juga mengunggah foto telanjang pacarnya yang juga ditemukan di dalam handphone ayahnya tersebut.

Dalam percakapan antara ayah pria ini dan pacarnya, ia mengatakan bahwa wanita ini adalah rahasia kecilnya yang kotor. Hubungan keduanya ayah dimulai ketika ayah pria ini tak bisa berhenti memikirkan pacar anaknya ini, begitu pula perempuan tersebut.

Meski pada awalnya mengelak dan menolak, namun pada akhirnya perempuan yang jadi pacarnya itu masuk dalam hubungan terlarang dengan si ayah. Perempuan ini mencoba meyakinkan bahwa hal ini adalah kecelakaan dan ia masih mencintai pria ini (pacarnya).

Tentu saja setelah kejadian itu, bukan hanya rasa sakit hati karena cinta saja yang dirasakan pria ini. Rasa percayanya pada keluarga terlebih lagi terhadap orang yang selama ini dianggapnya sebagai panutan, dan kepala keluarga, hilang sudah. Mungkin memang kisah ini gila, tapi memang terjadi di masyarakat.

loading...

Bacaan Terkait: