Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Pelajar SMA Melahirkan Di Kebun, Dikira Sedang Kencing

Kategori Dunia: Ibu dan Anak, Persalinan, TrueStory

Kisah Pelajar SMA Melahirkan Di Kebun, Dikira Lagi Kencing. Lagi-lagi kasus siswi hamil terungkap ke publik. Seorang pelajar SMA swasta di Kota Tangerang hamil dari hasil hubungan gelap. Tragisnya lagi, siswi yang diketahui berinisial ID itu melahirkan bayi di sebuah kebun kosong dekat perumahan penduduk.

ID melahirkan bayinya seorang diri di siang bolong. Warga yang melihat kejadian itu pun menjadi heboh. Beruntung ID dan bayinya selamat.

Kejadian yang menggemparkan warga itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB di pinggir Jalan Untung Suropati, RT 4/7, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/11). Beruntung ID tepergok warga dan langsung memberikan bantuan.

Bagaimana ID melahirkan di kebun kosong tersebut? Berikut adalah Kisah Cerita Pelajar SMA Melahirkan Di Kebun, yang Dikira Sedang Kencing

Jongkok di kebun, ID dikira mau buang air kecil

ID tepergok tengah melahirkan bayi di sebuah kebun warga di pinggir Jalan Untung Suropati, RT 4/7, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/11). Diduga ID melahirkan bayi dari hasil hubungan gelap.

Berdasarkan keterangan warga, Hairul Anwar, peristiwa itu diketahui ibunya, Halimah sekitar pukul 12.30 WIB, saat hendak pergi ke warung. Saat itu Ibu Halimah melihat ID berboncengan dengan temannya masih mengenakan seragam SMA, berhenti di pinggir jalan.

“Lalu siswi itu pergi ke kebun, sedangkan temannya menunggu di motor. Siswi itu jongkok di dekat tembok rumah warga. Tadinya, Ibu saya mengira dia mau buang air kecil,” jelas Hairul Anwar.

ID melahirkan sendirian bayinya di kebun kosong

Ibu Halimah pun tidak menaruh curiga. Dia kira siswi SMA itu hendak buang air kecil. Setelah kembali dari warung, Halimah terkejut melihat ID telah melahirkan bayi laki-laki.

Saat itu, celana seragam ID pun telah berlumuran darah. Akhirnya Halimah langsung memanggil warga sekitar. Peristiwa itu pun menjadi heboh.

“Saya juga lihat, siswi itu sudah duduk lemas di samping bayinya. Tali pusarnya juga belum putus. Dia bahkan tidak teriak kesakitan,” kata Hairul.

ID dan bayinya dibawa warga ke Rumah Sakit Melati

Ibu Halimah yang melihat ID berlumuran darah segera berteriak dan meminta bantuan warga. saat itu ID tergelatak lemas di samping bayi yang baru dilahirkannya.

Karena iba melihat kejadian tersebut, akhirnya ID dan bayinya oleh Hairul ke Rumah Sakit Melati di Jalan Merdeka, Pos 1, Kota Tangerang. ID dan bayinya segera mendapat perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Melati.

Kabar melahirkannya ID pun segera membuat geger warga sekitar. Mereka tidak menduga di siang bolong itu ada seorang siswi yang melahirkan bayi di lingkungan mereka.

Kondisi ID lemah dan si bayi selamat

Pihak RS Melati, Eva Kusnilawati, mengatakan bahwa ID masuk ke RS sekitar pukul pukul 13.00 WIB. Saat ini kondisinya masih lemah dan trauma. Sementara bayinya selamat.

“Kondisinya masih kurang baik, jadi tidak bisa diliput mas,” ujar Eva Kusnilawati.

Kapolsek Karawaci Kompol Jony Panjaitan membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum memastikan apakah tujuan ID melahirkan di kebun untuk membuang bayinya. “Kita belum tahu alasannya, yang bersangkutan belum kita periksa karena kondisinya masih shock. Kita tunggu sehat dulu,” jelasnya.

loading...

Bacaan Terkait: