loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Perjalanan Cinta Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda

Kategori Dunia: TrueStory

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Perjalanan Cinta Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Putra Sulung presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming dikabarkan akan menjalani pernikahan dengan putri solo tahun 2009, yakni Selvi Ananda Putri pada bulan mendatang.

Lama bungkam, calon menantu presiden Joko Widodo, Selvi Ananda akhirnya buka suara. Siapa sangka, kedua insan ini ternyata sudah menjalin hubungan selama lima tahun.

“Kalau pacaran sudah lama, lima tahun pacaran,” kata Selvi dalam keterangan pers kepada media di Solo, Selasa malam 14 April 2015.

Selvi menuturkan, ia pertama kali bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka kala putra Jokowi ini menjadi juri pemilihan Putra-putri Solo 2009.

“Waktu itu kami belum saling kenal,” katanya.

Perkenalan baru terjadi setelah Selvi harus mengikuti setiap acara walikota Solo. Namun pengalaman paling diingat Selvi adalah kala menjadi duta wisata di Singapura.

“Kebetulan Gibran bertugas mendampingi delegasi acara di Singapura,” katanya.

Meski dicecar kepastian tanggap pernikahan, Selvi hanya mengungkapkan acara sakral itu akan digelar pada awal Juni 2015.

Kedua mempelai mengaku belum bisa memastikan jumlah undangan yang akan hadir dalam acara pernikahan mereka.

“Kedua belah pihak masih didata. jadi sampai hari ini belum ada jumlah pasti berapa yang mau diundang. persiapan sejauh ini masih undangan sedang diproses,” ungkap pegawai sebuah bank ini.

Yang pasti, pernikahan Gibran dan Selvi bakal menggunakan adat tradisional Jawa.

loading...

Bacaan Terkait: