Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Kisah Perjalanan Olga Saputra Melawan Penyakit yang Dideritanya

Kategori Dunia: TrueStory

Powered by: id.neuvoo.com

Perjalanan Olga Saputra Melawan Penyakit yang Dideritanya. Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka setelah kehilangan aktris Olga Syahputra. Olga dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Singapura, pukul 5 sore waktu setempat. Di media sosial, Twitter kabar ini menjadi trendding topic dunia. (Baca juga: Berita Duka Olga Syahputra Meninggal Dunia)

Pada 2013, Olga sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta. Saat itu, Olga tidak lama di rumah sakit. Setelah sehat, artis serba bisa itu kembali beraktivitas.

Olga kembali menekuni kesibukannya sebagai presenter dan komedian. Ia berobat jalan. Namun, di awal 2014, ia kembali masuk rumah sakit. Setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di televisi.

Menurut dokter RSPI, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.

Hampir dua pekan Olga dirawat di rumah sakit tersebut. Kondisi Olga tak kunjung membaik. Keluarga memutuskan untuk membawa Olga ke Singapura. Mereka berharap Olga mendapatkan perawatan terbaik di negara tersebut.

Hampri Setahun Olga absen di layar kaca karena harus berjuangan melawan penyakit yang dideritanya. Banyak yang mengaku merindukan sosok pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini.

Selama dirawat, beberapa kali Olga sempat dikabarkan meninggal dunia. Namun orang terdekatnya seperti sang adik, Billy Syahputra langsung menepis hal itu.

Fans sempat senang ketika ada kabar dari akun facebook Olga Syahputra yang menyebutkan Olga akan pulang dari Rumah Sakit di Singapura pertengahan Mei ini.

“Terima Kasih Ya Allah Atas Sembuhnya Olga Syahputra. Akhirnya Olga sembuh 97 persen. Bang Bily lagi akan jemput tanggal 22 Mei. Doain Ya Ababil frown emoticon Di Singapura,” tulis akun tersebut.

Belum tahu pasti akun ini benar dari Olga sendiri atau bukan, tetapi banyak yang mendoakan hal tersebut benar adanya.

Di akun Manager Olga, Vera Zanobia juga di posting hal yang sama. “Makverazanobia akan kasih kabar keadaan Olga. Sekarang Olga sudah sembuh 97 persen. Akan pulang ke Indonesia bulan ini Mei tanggal 22. Alhamdulilah, terima kasih Ya Allah,” tulis Vera.

Dan kini Olga telah berpulang selamanya. Selamat jalan Olga. Semoga amal dan ibadahnya terima di sisi-Nya.

Sebelum Meninggal, Akun Twitter Olga Sempet Aktif

Masih juga belum terdengar kabar terbaru kondisi kesehatan Olga. Masyarakat dibuat penasaran terkait keberadaan pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini.

Doa dan ucapan rindu terucap para penggemar di akun media sosial yang memiliki kaitan dengan Olga. Belum lama ini beberapa orang dibuat terkejut dengan akun @Olgasyahputra82.

Setelah lama tidak berkicau, pada Sabtu 14 Maret 2015 lalu akun ini kembali aktif. Tidak ada yang tahu siapa pemilik akun ini, apakah Olga sendiri atau ada pihak lain yang menggunakan akun ini.

“Akun ka olga yang @Olgasyahputra82 aktif lagi ya tadi RT (retweet) setelah sekian lama!,” tutur akun Astry Novianty, Senin 16 Maret 2015. (Baca: Kondisi Terkini Olga Syahputra)

Pertanyaan mengenai akun ini pun ditujukan kepada manager Olga, Vera Zanobia Sukari. “Makku @MakVeraZanobia ini twitter siapa yang mainin. Yah kalau bang Yoga sendiri, alhamdulillah yah makku,” tutur akun Andriani Utami.

loading...

Bacaan Terkait: